Besok Mitsubishi New Mirage Resmi Meluncur

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) kembali akan memperkenalkan produk baru melalui penyegaran terhadap Mitsubishi New Mirage (Facelift) yang sebelumnya kami dapat kesempatan melihat secara langsung di kantor Pusat KTB, Pulomas, Jakarta Timur beberapa hari lalu.

Sebagai mobil dikelas City Car yang kini tampil dengan lebih kekar dan sporty berkat perubahan pada bagian depan dengan adanya sentuhan krom pada bumper dan grill serta terdapat gari-garis di bagian kap mesin.

Dan menurut undangan secara resmi melalui email kepada redaksi autonesian.com, New Mirage dijadwalkan akan secara resmi diperkenalkan pada awak media dan kepada para pengunjung besok di salah satu mall ternama di kota Jakarta.

Baca Juga :  Pertamina Kembali Pasok BBM di Tol Trans Jawa

Sedangkan untuk masalah detail fitur terbaru dan harga, saat ini kami masih belum bisa memberikan secara detail lebih lengkap. Dan diperkirakan KTB akan menghadirkan pilihan warna yang lengkap untuk bisa dipilih oleh para konsumen setianya di Indonesia. Mari kita tunggu saja secara resmi peluncuran dari New Mirage di Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mengeksplor Performa dan Kenyamanan Toyota All New Sienta

Next Article

TMMIN Rayakan Produksi All New Sienta di Karawang

Related Posts