Tidak Hadirkan Produk Baru, Mitsubishi Tawarkan Promo Hingga 5 Juta

mitsubishi-all-new-pajero-iims-2016

autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di tanah air, turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Namun dikesempatan ini KTB memastikan diri tidak akan meluncurkan produk terbarunya seperti dikemukan oleh Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB.

“Kami pastikan tidak meluncurkan model baru dalam pameran IIMS kali ini, tetapi kami fokus untuk terus mempromosikan All New Pajero Sport yang pada saat ini telah mencapai 5.045 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan kami memberikan voucher belanja bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk kami, voucher senilai 5 Juta untuk setiap pembelian delica serta 3 juta bagi Outlander Sport bagi pengunjung” ungkap Irwan.

Baca Juga :  Garda Oto Digital, Cara Baru Klaim Asuransi Dengan Mudah

mitsubishi-iims-2016-2

Mitsubishi All New Pajero Sport diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu. Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) itu ditawarkan dalam empat varian yaitu Exceed 4×2 AT, GLX 4×4 MT, Dakar 4×2 AT dan Dakar 4×4 AT. Harga yang dipasarkan untuk All New Pajero Sport on the road Jabodetabek mulai Rp 446 juta hingga Rp 623 juta.

Unit didisplay yang tidak hanya All New Pajero Sport diikti oleh All New Triton, Delica, Delica Royal, Outlander Sport, dan Mirage. Mobil tersebut akan dipamerkan di IIMS mulai 7 April hingga 17 April 2016 dan Mitsubishi tidak hanya memberikan voucher belanja juga memberikan souvenir-souvenir menarik. Selain itu, Mitsubishi juga bekerja sama dengan Kidzania untuk mendukung beberapa establishment di dalam area, bari para pengunjung yang membawa anak-anak untuk bisa merasakan sensasi berkendara dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Baca Juga :  Yamaha Nmax Kini Tawarkan Warna Matte

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hyundai Hadirkan 2 Produk Baru di IIMS 2016

Next Article

Kawasaki Berikan Program Menarik di IIMS

Related Posts