Meriahkan Jakarta Fair, TVS Hadirkan Apache RTR 200 dan Aneka Apparel

0

autonesian.com – PT. TVS Motor Company Indonesia kembali meriahkan ajang pameran tahunan Jakarta Fair (JF) 2016 yang berlangsung pada tanggal 10 juni hingga 17 jul 2016 di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta. Dengan menempati lokasi open space 2 no.10, TVS Indonesia hadir dengan tema “Undercover the Racer in You”.

“Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair 2016, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, program dan hiburan yang digelar, sekaligus turut memeriahkan hari ulang tahun tahun Jakarta ke-489,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS di Jakarta, Jumat (10/06/16).

tvs-apache-rtr-200-pekan-raya-kemayoran-2016-2

TVS kembali memamerkan produk TVS Apache RTR 200 yang baru diluncurkan bulan januari lalu di booth TVS yang memiliki ruang display produk yang terbagi dua bagian dan ruang tunggu. Selain itu juga pada ruang display menampilkan jajaran produk sebanyak 14 unit motor yang meliputi, TVS Apache 200, Apache 180, Apache 200 modifikasi, Maxx Semi Trail & Sport, Dazz dan TVS THS Bike.

Autonesian Youtube Channel

“TVS Apache RTR 200 merupakan produk kelas dunia yang memberikan pengalaman balap yang lengkap berkat tingkat respons, kedinamisan, kinerja dan penanganan. Kami yakin Apache RTR 200 akan memikat banyak pengunjung di Jakarta Fair 2016 yang berlangsung selama 37 hari dan ditargetkan dapat meraih 200 DO” ungkap V. Thiyagarajan.

Baca Juga :  BMW Bakal Perkenalkan R Ninet Scrambler di EICMA

tvs-apache-rtr-200-apparel-pekan-raya-kemayoran-2016

Selain menampilkan produk-produk, TVS juga menghadirkan aksesoris dan apparel bikers. Dan juga promo menarik dengan memberikan diskon DP (Down Payment) sebesar Rp. 500 ribu untuk semua produk TVS, kecuali TVS Apache RTR 200. Sedangkan untuk 200 pembeli TVS Apache RTR 200 akan mendapatkan hadiah langsung jaket Alpinstar.

Tidak hanya memperkenalkan semua produk unit motor TVS, kami juga menghadirkan line up apparel dan juga parts aksesoris untuk TVS Apache 200, seperti T-shirt, jaket, helm dan sarung tangan. Khusus Jaket dan sarung tangan kami bekerjasama dengan Respiro, karena Respiro telah terbukti sebagai produsen Ridiing Wear yang baik dan juga mengerti kebutuhan serta style bikers di Indonesia, tutup Rio Aditya selaku PR TVS Motor Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here