BlackAuto Battle 2017 Suguhkan Ciri Khas Modifikasi Baru di Tanah Air

0
Modifikator sedang melakukan Dyno Test di Black Auto Battle
Modifikator sedang melakukan Dyno Test di Black Auto Battle. Foto : Istimewa
autonesian.com – Kembali melanjutkan kesuksesan sebagai ajang modifikasi terbesar Indonesia di tahun 2016, BlackAuto Battle kembali digelar tahun ini dengan menyuguhkan sebuah modifikasi, engine performance dan audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia.

Tidak hanya, ajang ini juga menjadi sebuah salah satu adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya modifikator tanah air yang diukur melalui tata cara yang dikemas berbeda dan ketat demi menghasilkan sebuah karya car tuning terbaik serta bisa dibanggakan.

black-auto-battle-angel-2017

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia yang sudah dikenal sejak lama, BlackAuto Modify juga ingin menghadirkan sesuatu hal yang berbeda melalui inovatif dan tidak monoton namun tetap dapat dipertanggung jawabkan.

Salah satunya adalah dengan mengikutsertakan asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri. Para juri yang terdiri dari profesional serta berpengalaman di bidangnya dan juga telah teruji dalam berbagai kompetisi tinggal nasional dan internasional. Sementara setiap pemenang dari BlackAuto Battle akan menjadi trendsetter industri Indonesia.

Baca Juga :  Demi Keselamatan, HDCI Jakarta Selatan Gelar Safety Riding 2017

black-auto-battle-modifikasi-2017

Dan juga bagi para pecinta modifikasi otomotif tanah air akan disuguhkan deretan mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik, melalui penyempurnaan serta penambahan kategori pada kelas modifikasi baru yang untuk dapat mengakomodir kebutuhan trend baru bagi modifikasi tanah air.

Pada tahun ini, empat kota besar telah dipilih sebagai arena kompetisi yaitu : Solo, Pekanbaru, surabaya dan Bandung sebagai tuan rumah Final Battle. Para peserta BlackAuto Battle juga akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar THE CHAMP dari masing-masing kota. Sedangkan dipenghujung Final Battle, mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar prestisius, THE BLACKAUTO MASTER.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here