Honda Imora Siap Layani Konsumen di Wilayah Sentul

honda imora sentul

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor kembali meresmikan dealer 3S yang ke-10 di tahun 2016, Honda Imora Sentul berlokasi di Sentul City, Bogor dan menjadi dealer ke-123 di Indonesia dan ke-39 di area Jabodetabek.

Honda Imora Sentul beralamat lengkap Jl. M.H Thamrin No.21&23, Desa Citaringgul,Kecamatan Babakan Madang, Sentul City, Kabupaten Bogor 16810. Berdiri di atas lahanseluas 5.250 m2, Honda Imora Sentul memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dengan showroom seluas 480m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room dan Mushola.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Imora Sentul memiliki fasilitas servis dengan area seluas4.000 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quickservice, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay.

Baca Juga :  Kawasaki Eropa Luncurkan Z900 Untuk Para ABG

Selain itu dealer Honda ini juga memiliki area spareparts seluas 203m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di area Sentul City dan sekitarnya

honda-imora-sentul-bogor-2

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya kepada autonesian.com mengatakan “Honda kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui pembukaan dealer ke-123 yang terletak di daerah Sentul City. Kami berharap kedepannya konsumen dan masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Honda Imora Sentul dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di sekitar daerah Sentul City.”

Baca Juga :  Mitsubishi Mirage Siap Temani Musim Mudik

Jonfis menambahkan, kedepannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda. ”

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan sembilan dealer baru yaitu Honda PlazaTuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api,Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran, Honda Autoland Ciputat, Honda Pacific Tulungagung serta Honda Sumber Purwokerto.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 123dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda,sehingga secara total Honda telah memiliki 160 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamina Tantang Masyarakat Modifikasi Lamborghini

Next Article
dealer piaggio indonesia solo

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Solo

Related Posts