Pertama Kali di Asia, Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel Resmi Meluncur

ducati-indonesia-multistrada-1200-enduro-dan-xdiavel

autonesian.com – Selaku Agen Pemengang Merek (APM) Ducati di Indonesia, PT Garasindo Euro Sports (GES) selain meresmikan diler terbesar di dunia dan juga memperkenalkan dua model terbaru untuk pertama kalinya tampil di wilayah asia, yakni Multistrada 1.200 Enduro dan XDiavel.

“Kami sangat bangga bisa mendapatkan kehormatan sebagai lokasi debut pertama kali untuk dua produk ini, Multistrada 1.200 Enduro dan XDiavel untuk wilayah Asia,” ungkap Dhani Yahya selaku Managing Director Garasindo Euro Sports.

ducati-indonesia-multistrada-1200

Multistrada 1.200 Enduro yang dijual dengan harga Rp.809 juta (off the road) didukung dengan mesin Ducati Testastretta DVT L-Twin silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 160 hp pada tingkat putaran mesin 9.500 rpm serta mampu mencapai torsi 136 Nm pada 7.500 rpm.

Baca Juga :  ENVY Siap Kembangkan Pasar Teknologi di Indonesia

Model kedua yang ditawarkan Ducati Indonesia adalah Ducati XDiavel. Ini merupakan model cruiser dari Ducati yang baru saja mendapat penghargaan Red Dot Award 2016 untuk Best of the Best dalam ketegori desain produk terbaik.

ducati-indonesia-xdiavel

Dhani menambahkan, XDiavel dihadirkan sebagai sebuah terobosan baru dari Ducati yang menggabungkan dua unsur berbeda. Huruf “X” yang disematkan pada nama produk tersebut,  bukan sekadar urusan gaya tetapi memiliki filosofi persilangan dua budaya, yakni karakter motor jenis American Cruiser tapi dikombinasikan dengan teknologi Italia khas Ducati.

Sedangkan XDiavel dibekali dengan mesin Ducati Testastretta DVT 1262cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 156 hp pada 5.000 rpm dan torsi maksimum 128 Nm pada  2.100 rpm. Untuk masalah harga XDiavel, dijual dengan harga Rp.799 juta untuk versi dasar dan versi S dijual di harga Rp.899 juta.

Baca Juga :  GAIKINDO Tetap Pede Sisa GIIAS Series Akan Digelar

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dealer Ducati Terbesar di Dunia Hadir di Indonesia

Next Article

Datsun Day 2016, Pesta Para Pecinta Datsun Tanah Air

Related Posts