Dealer Ducati Terbesar di Dunia Hadir di Indonesia

autonesian.com – PT Garasindo Euro Sport selaku Distributor dan Importir Tunggal brand Ducati di Indonesia meresmikan Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia, Senin (16/05/16).  Dealer yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan memiliki luas bangunan yang mencapai 3000 m² dengan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Total investasi yang dikeluarkan oleh PT Garansindo Euro Sports memiliki nilai lebih dari Rp 80 miliar.

“Kami bangga dengan dibuka nya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Flagship Store Ducati di Indonesia memiliki tiga lantai untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya. Selain itu, terdapat sekretariat untuk 2 (dua) Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), exhibition area serta cafe yang disertai dengan menu lengkap.

Baca Juga :  Hadir di GIIAS 2022, Astra Financial Harapkan Dongkrak Pertumbuhan Bisnis Otomotif

Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p. mengatakan, Kami sangat bangga dengan komitmen Ducati Indonesia dalam membangun pasar Indonesia dan ini adalah kesempatan besar dan potensi Ducati untuk tumbuh di negara terbesar di Asia Tenggara. Di negara-negara berkembang seperti Indonesia, memiliki Ducati adalah semua tentang gaya hidup, kinerja dan terlihat.

ducati-dealer-jakarta-indonesia-2

Showroom dengan tiga lantai menampilkan produk terbaru dari Ducati dan Scrambler Ducati. Dua lantai pertama adalah untuk Ducati dan menampilkan full line-up produk dari 6 product family Ducati terbaru di tahun 2016 yaitu, Monster, Hypermotard, Multistrada, Diavel, XDiavel dan Superbike.

Sedangkan di lantai ketiga, terdapat Scambler Ducati area dengan tema Land of Joy yang menampilkan 7 produk Scrambler Ducati yaitu Scrambler Sixty2 dengan kapasitas mesin 400cc dan tiga pilihan warna serta Scrambler Ducati Icon, Classic, Urban Enduro serta Full Throttle yang masing-masing memiliki kapasitas mesin 800cc. Dan setiap lantainya terdapat pula accessories untuk sepeda motor serta merchandise yang lengkap untuk kebutuhan riding dan lifestyle

Baca Juga :  IIMS 2017 Siap Digelar Dengan Koloborasi Seluruh Element Industri Otomotif

Untuk pelayanan purna-jual, Ducati Indonesia memiliki workshop yang dilengkapi dengan 4 (empat) service bay untuk perawatan berkala yang mampu untuk secara total melayani 16 motor per hari nya. Disamping itu terdapat satu service bay untuk perbaikan sedang hingga berat. Untuk melayani kebutuhan konsumen akan perawatan tersebut tersedia beberapa mechanic dan chief mechanic yang telah mendapat pelatihan khusus dari Ducati.

Dan juga terdapat sebuah dyno room dengan alat dyno test, untuk melakukan pengujian sepeda motor yang memiliki fungsi untuk mengetahui secara terukur performa sepeda motor Ducati setelah melakukan perawatan ataupun penggantian komponen atau aksesoris resmi Ducati. Untuk menunjang fasilitas workshop, terdapat pula ruang penyimpanan spare-parts fast dan slow moving, sehingga kebutuhan perawatan maupun perbaikan dapat dilakukan dengan cepat.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Gelar Pelatihan Bagi Para Wartawan

Next Article

Pertama Kali di Asia, Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel Resmi Meluncur

Related Posts