BMW 320i Sport Resmi Dirilis di Harga Rp 895 Juta

BMW 320i Sport IIMS Hybrid 2022
BMW 320i Sport. Foto : Tri

Autonesian.com – BMW Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari The 3,  yakni 320i Sport dan melengkapi tiga varian sebelumnya yang telah ditawarkan kepada pecinta mobil eropa di Indonesia.

Kehadiran mobil BMW 320i Sport tersebut juga diperkenalkan di tengah-tengah kemeriahan pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 bersama PT Astra International Tbk – BMW Operation selaku diler resmi BMW.

BMW Seri 3 terbaru ini hadir dengan desain sporti melalui tampak grill yang besar dan lampu-lampu depan yang merupakan tema dominan di bagian ujung depan mobil. Selain itu mobil ini juga dihadirkan BMW Adaptive LED headlights yang menggunakan desain BMW i.

Mobil ini juga ditingkatkan dengan penggunaan warna Metallic dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated. Selanjutnya disempurnakan oleh velg desain baru berukuran 18 inci light alloy wheels Double-spoke style 782 Bicolour, Jet Black, burnished.

“BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan

Untuk interior, mobil mewah ini menghadirkan kesan sporti dan mewah. Dimana kabin yang luas dengan disandingkan desain terbaru BMW, fitur pengontrol dikelompokkan ke dalam panel yang terstruktur dengan jelas.

Tombol start/stop mesin kini terletak di panel kontrol yang baru dan berada di konsol tengah, di mana tuas perpindahan gigi atau tuas pemilih yang juga baru dirancang bergabung dengan iDrive Controller dan tombol-tombol untuk unit Driving Experience Control.

Baca Juga :  Toyota Tampilkan Line-Up Terbaru di GIIAS

Hadir dengan BMW live Cockpit Professional dengan ukuran 12,3 inci dan full digital untuk BMW Operating System 7.0 10,25 inci sudah dilengkapi dengan Gesture Control dan juga asisten pintar yang dapat dikendalikan dengan suara “Hey, BMW” atau panggilan sesuai preferensi pemilik.

Untuk ruang pacu, BMW 320i Sport hadir dengan mesin 2.0 liter, empat-silinder secara kertas diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm. Mesin ini juga disandingkan dengan sistem mesin BMW TwinPower Turbo.

BMW TwinPower Turbo sendiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Melalui mesin tersebut, mobil ini secara kertas dapat melaju 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 7.1 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.9 km/l dan angka emisi CO2 144 g/km.

Sementara untuk masalah harga, pihak BMW Indonesia resmi menawarkan BMW 320i Sport dengan harga Rp. 895.000.000,- off-the-road. Dan setiap pembelian unit mobil BMW ini juga dilengkapi BMW Service Inclusive.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Keeway Shiny 150 Indonesia 2

Keeway Shiny 150, Motor Matik Imut Resmi Dirilis

Next Article
CB650R Candy Chromosphore Red

Dua Big Bike Honda Kini Dapat Sentuhan Baru

Related Posts