Datsun Day 2016, Pesta Para Pecinta Datsun Tanah Air

datsun-day-bandung-2016-3

autonesian.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) belum lama ini menggelar kegiatan untuk memperingati dua tahun kehadiran Datsun di Indonesia sejak kehadirannya kembali di 2014, yang bertajuk “Datsun Day 2016” dan digelar di kota Bandung, Minggu (15/05/16).

Acara yang digelar selama satu hari ini diikuti para risers pecinta dan pemilik datsun di Indonesia, tidak hanya pemilik Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca, tetapi juga pemilik mobil Datsun retro. Kegiatan ini diikuti lebih dari 500 mobil Datsun berbagai model, dengan jumlah peserta lebih dari 2.000 risers dari berbagai daerah di Indonesia

datsun-day-bandung-2016

“Datsun Day adalah cara kami untuk berbagi kegembiraan bersama para risers yang telahmendukung Datsun sejak awal. Besarnya dukungan risers dari seluruh Indonesia adalah kunci keberhasilan yang kami raih hingga saat ini, dan itu adalah aset yang sangat berharga bagi Datsun untuk terus berkembang di masa depan”. ungkap Shinkichi Izumi selaku Vice President NMI melalui siaran resminya.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan,“Kami sangat antusias bertemu banyak pecinta setia Datsun di Datsun Day 2016. Setelah tahun lalu dilakukan di Jakarta, tahun ini kami memiliki Bandung sebagai lokasi Datsun Day, karena besarnya komunitas pecinta dan pemilik mobil Datsun di kota kembang, selain juga Bandung merupakan simbol dari semangat jiwa muda risers yang kreatif dan ingin mewujudkan mimpi mereka”.

Baca Juga :  Kawula Muda Bandung Ramaikan Yamaha Vixion City Tour Community

datsun-day-bandung-2016-2

Indri menjelaskan konsep di balik Datsun Day 2016, yang mengambiltema Funventure, adalah membangun dan berbagi semangat Dream-Access-Trust dengan risers dan keluarganya, “Perayaan Funventure adalah cerminan semua program breakthrough yang pernah Datsun lakukan. Karena itulah perayaan hari ini terbagi dalam zona Datsun Risers Expedition, zona Datsun Rising Hope, dan zona Datsun Rising Challenge, yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga”

Datsun Day yang dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang menarik, salah satunya Fun slalom, games, kids corner, mommies corner, bazaar, safetytalks, dan kesempatan untuk bertemu pemain PERSIB adalah satu di antarabeberapa serangkaian kegiatan yang digelar. Funventure juga akan menampilkan bintang tamu, Ayu Ting-Ting untuk menghibur para risers.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertama Kali di Asia, Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel Resmi Meluncur

Next Article

Ferrari GTC4Lusso Resmi Tampil di Jepang

Related Posts