Genjot Penjualan, Pelumas Shell Gelar Profit Workshop Untuk Para Bengkel dan Diler

Shell Profit Workshop – Maximising Profit
Shell Profit Workshop – Maximising Profit. Foto : Ist
autonesian.com – Melalui kerjasama Shell dengan ASE Group menggelar workshop bertajuk “Shell Profit Workshop – Maximising Profit” untuk para dealer otomotif di Indonesia, khususnya di Jabodetabek dan diikuti oleh 30 orang peserta. Workshop yang digelar pada 17-18 Mei lalu, Shell berharap bisa membantu memaksimalkan profit bisnis para mitra dealer/bengkel di seluruh Indonesia.

“Agar dapat berhasil dalam mengatasi tantangan, berdaptasi dengan perubahan yang terjadi saat ini dan memaksimalkan profit, Shell melalui program Shell Advantage mengajak para mitra kami yaitu para dealer otomotif untuk bisa meningkatkan potensinya melalui workshop “Shell Profit Workshop – Maximising Profit,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT. Shell Indonesia melalui siaran resminya.

Untuk dapat bergabung dalam “Shell Profit Workshop – Maximising Profit” ini, para dealer harus memenuhi beberapa persyaratan diantaranya; bersedia memberikan seluruh data yang dibutuhkan untuk membuat KPI, mengikuti jadwal workshop yang diselenggarakan oleh ASE Global dan para dealer setuju untuk menjalankan rencana yang sudah ditetapkan serta melaksanakan program demi suksesnya rencana yang sudah ditetapkan bersama.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Tambah Diler Baru di Lampung

Sejak program Shell Advantage ini dijalankan oleh Shell Lubricants Indonesia bulan Mei lalu, tercatat ada 30 dealer yang lolos kualifikasi untuk dapat bergabung dalam program ini dan selanjutnya mengikuti workshop yang diselenggarakan selama satu hari penuh oleh ASE Group. Mereka adalah para dealer yang selama ini menjadi mitra Shell Lubricants dalam memasarkan berbagai produk pelumas Shell Lubricants seperti Shell Helix dan Shell Advance.

Setelah Jakarta, program Shell Advantage akan dijalankan Shell Lubricants Indonesia di berbagai kota besar lainnya di Indonesia. “Kami berharap kami bisa tumbuh bersama mitra kami yaitu para dealer, karena hanya dengan bekerja sama, kami bisa sama-sama meningkatkan profit dalam bisnis yang penuh tantangan dan sangat kompetitif ini,” kata Edward.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki Indonesia Tawarkan berbagai program menarik selama pameran Jakarta Fair 2017

Selama Jakarta Fair 2017, Kawasaki Tawarkan Program Menarik

Next Article
Mercedes-Benz GLA Facelift

Resmi Meluncur, Mercedes-Benz GLA Facelift Dijual Rp. 739 Juta

Related Posts