All New BMW X1 Resmi Dijual Rp. 619 Juta

bmw-all-new-x1-indonesia

autonesian.com – BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan produk barunya untuk Sport Activity Vehicle (SAV) kompak paling sporty di kelasnya. All New BMW X1 hadir dengan elemen unggulan kendaraan ini ditampilkan pada acara peluncuran yang dilaksanakan di pusat kota Jakarta dan BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, bagian dari mitra bisnis BMW Group di Indonesia, PT Astra International.

“All-new BMW X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan di kelas premium SAV kompak. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan SAV kompak sporty ini membawa konsep yang telah dikembangkan oleh pendahulunya, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara, ke standar yang sepenuhnya baru,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

bmw-all-new-x1-indonesia-2

All New BMW X1 hadir dengan ragam pengembangan telah dilewati, berbagai fitur inovatif yang telah dimiliki BMW X1 juga terus dikembangkan dengan peningkatan tampilan dan efisiensi untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment. Dan fitur unik dengan adanya posisi duduk yang sedikit lebih tinggi layaknya keluarga BMW X pada umumnya, interpretasi baru dari kokpit khas BMW yang berfokus pada pengemudi, serta tampilan yang elegan, dan lapang, yang dilengkapi dengan suasana mewah.

Baca Juga :  Tokyo Auto Salon, Ajang Modifikasi Internasional Resmi Digelar

Untuk masalah performa, X1 sDrive18i menggunakan mesin dan teknologi sasis terbaru dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 136 hp pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm. The all-new BMW X1 dapat melaju 0-100 km/jam dalam waktu 9,7 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 18.9 km/l serta emisi CO2 124 g/km [sesuai dengan siklus tes rata-rata EU].

bmw-all-new-x1-indonesia-3

The all-new BMW X1 tersedia dalam 12 pilihan warna yang dapat dipilih oleh para pelanggan, yaitu Mineral Grey, Black Saphire, Mediteranian Blue, Mineral White, Glacier Silver, Atlantic Grey, Chesnut Bronze, Alpine White, Black, Platinum Silver, Sparkling Brown, dan Sparkling Storm. Dan akan tersedia di dealer-dealer resmi BMW dari bulan Mei 2016. The all-new BMW X1 sDrive18i akan ditawarkan dengan harga Rp. 619.000.000 off-the-road dan the all-new BMW X1 sDrive18i xLine akan ditawarkan dengan harga Rp. 659.000.000 off-the-road.

Baca Juga :  Pameran Otomotif Busworld Resmi Digelar di Jakarta

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Kembali Resmikan Dealer di Jabodetabek

Next Article

Beli Mobil Berhadiah Mobil di Mobil88 "Mudik Asyik"

Related Posts