Shell Luncurkan Pelumas Khusus Motor Matic

0

shell-advance-matik

autonesian.com – Shell Lubricants secara resmimeluncurkan rangkaian pelumas baru untuk mesin skuter matik (skutik) pada hari Rabu (11/05/16). Peluncuran rangkaian pelumas untuk skutik yang terdiri dari Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 Scooter dan Shell Advance Scooter Gear Oil.

GM Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Mario Viarengo mengatakan,“Kami bangga dapat menghadirkan rangkaian produk pelumas mesin motor skuteryang dibuat khusus untuk mesin skutik. Rangkaian pelumas khusus untuk motorskutik ini dirancang untuk melindungi mesin skutik dari kerja berat karena lalu lintasperkotaan yang padat.

Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia menambahkan bahwa seluruh rangkaian produk pelumas Shell Advance dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT). Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening.

shell-advance-matik-2

Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AIS) menyatakan bahwa di tahun 2015, penjualan motor skutik mencapai lebih dari 75% dari total penjualan motor di Indonesia selama sembilan bulan.

Baca Juga :  Toyota Donasikan Rp. 9M Untuk Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Untuk masalah harga, Shell Advance dengan beragam keungulan ini dijual dengan harga yang kompetitif. Shell Advance AX7 Scooter 10w-40 berukuran 0,8 liter dipasarkan dengan harga Rp 40 ribu, Shell Advance AX5 Scooter 15W-40 berukuran 0,8 liter Rp 35 ribu dan Shell Advance Scooter Gear Oil, pelumas transmisi skutik dengan viskositas 10W-40 yang membuat perpindahan gigi otomatis pada skutik tetap halus dan lancar yang dijual dengan harga Rp 11 ribu.

Kami berharap seluruh rangkaian produk pelumas skutik dari Shell Advance ini mampu memenuhi kebutuhan pelumas untuk para pengguna motor skutik di Indonesia. Apalagi saat ini, motor skutik telah menjadi alat transportasi paling populer di Indonesia, tutup Edward.

Baca Juga :

SHARE
Arief Rachman
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here