Yamaha Mio Z Meluncur Beraura Zagoan

yamaha mio z

autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan produk terbarunya dan kali ini memperkenalkan Yamaha Mio Z bertempat di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Rabu (30/03/16). Yamaha Mio Z yang disebut-sebut sebagai pengganti Mio M3 dengan dukungan kapasitas mesin 125 cc dan berteknologi Blue Core, bakal jadi idola baru meneruskan kebesaran legenda Mio.

Tidak hanya bermodal mesin Blue Core, motor skuter matik  ini juga hadir lebih tangguh dan stabil, gagah berani dan keren serta irit yang memudahkan keseharian. Dalam kurun waktu kurang dari satu setengah tahun sejak 2014, Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Handal itu. Terbukti di market Indonesia, motor-motor itu sangat tajam penjualannya.

Dengan tipe Mio Series terbaru Mio Z “Sobat Pas LibaZ Jalanan”, Yamaha optimis akan memikat konsumen. Penamaannya mengambil huruf Z yang sebagai huruf terakhir dalam alfabet, filosofi Z dimaknai sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

yamaha mio z 2

Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator serta juga menawarkan bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor

Baca Juga :  Wuling Confero S, Model Pertama Siap Sapa Indonesia

Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT.YIMM melalui siaran resminya.

Yamaha Mio Z yang ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super ini menawarkan dua pilihan warna yaitu warna Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Sedangkan untuk masalah harga, Yamaha Mio Z secara resmi dijual di harga Rp. 15.100 juta (On the road Jakarta).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pelajar SMA Kembali Adu Kreativitas di Toyota Eco Youth

Next Article

Hari Ini Harga BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM di Jabar dan Banten

Related Posts