Usai Balap di Bahrain, Rio Sapa Para Sahabat di Tanah Air

autonesian.com – Seusai race kedua di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Rio Haryanto ditengah kesibukan dalam mempersiapkan diri menghadapi Seri ketiga di Shanghai International Sirkuit mendatang, turut menyempatkan diri untuk menyapa para Sahabat Rio bersama PT Pertamina Lubricants melalui produk unggulannya Pertamina Fastron di tanah air dengan mengadakan sharing moment bertajuk “FASTRON AFTER RACE – RIO HARYANTO” di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, (07/04/16).

“Saya ucapkan terima kasih atas waktu, dukungan dan doa kalian untuk saya serta sambutan yang luar biasa. Dan alhamdulillah akhirnya di tahun ini saya bisa tembus ke Formula 1, tanpa dukungan kalian mungkin ini tidak bakalan terjadi,” ucap Rio keseluruh para #SahabatRio di Jakarta.

“Rio sendiri merupakan talent yang langka, karena Pertamina bertahun-tahun mencari sosok seperti Rio yang selalu konsisten untuk meraih prestasi yang terbaik. Dan kita telah menemukan prestasi rio sejak lama dalam kurun waktu 6 tahun, tepatnya sejak 2010 lalu. Sedangkan di tahun 2015 kemarin bulan juni, kami bilang ke Rio kalau masuk Formula 1 kami akan tetap support penuh,” ucap Wianda Pusponegoro selaku  Vice President Corporate Communication Pertamina.

rio-haryanto-sapa-para-sahabat-2

Wianda menambahkan, semangat Rio juga menjadi inspirasi bagi Pertamina Lubricants dan Indonesia sekaligus sejalan dengan kampanye Pertamina Fastron yang memiliki mimpi untuk mengukir #PrestasiIndonesia. Kedisplinan, tekad, skill dan semangat pantang menyerah dari Rio merupakan nilai yang ingin disalurkan ke semua generasi muda penerus di Indonesia dan juga selain prestasi Rio yang terukir, nama Pertamina Fastron juga semakin dikenal di dunia sebagai produk nasional berkelas internasional.

Baca Juga :  ISSOM Night Race Resmi Digelar, Tim Honda Racing Indonesia Kuasai Arena

Tidak hanya berjumpa #sahabatrio, Rio bersama para sahabat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama sahabat rio. Selain itu juga pertamina Lubricants juga menggelar pameran di Food Society Kota Kasablanka dan menjual berbagai produk Pertamina Fastron dan Pertamax serta berbagai merchandise Official Rio Haryanto.

Dan bagi 5 pembeli beruntung akan berkesempatan berfoto dan mendapatkan tandatangan Rio Haryanto secara langsung. Sementara melalui  Social Media, Pertamina Lubricants juga telah memilih 5 pemenang yang berkesempatan tatap muka langsung dan memberikan dukungan secara langsung kepada Rio Haryanto.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Civic Bermesin Turbo Jadi Incaran di JiExpo

Next Article

Yamaha Hadirkan MT-09 Tracer di IIMS 2016

Related Posts