Honda Civic Bermesin Turbo Jadi Incaran di JiExpo

0

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian-3

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memperkenalkan All New Honda Civic setelah sekian lama jadi perbincangan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, 7 April 2016. Generasi ke-10 dari Honda Civic yang tidak hanya tampil semakin dominan dengan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta dimodali mesin turbo pertama di kelasnya.

“All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya,sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada. Desain baruyang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya, akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian-5

Autonesian Youtube Channel

Masalah ruang mesin, All New Honda Civic mengadopsi mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 1700 – 5500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses, baik di Indonesia maupun secara global. Prestasi ini berlanjut hingga generasi ke-10 yang sebelum di Indonesia telah mendominasi penjualan di beberapa negara. Kami percaya All New Honda Civic juga akan diterima baik oleh konsumen Indonesia dan mempertegas dominasinya dalam hal inovasi produk dan penjualan”

Baca Juga :  Dapat Helm Nolan N86 Setiap Pembelian Kawasaki Ninja 300

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian-6

Seluruh varian All New Honda Civic menawarkan 5 pilihan warna, yaitu Cosmic Blue Metallic, Crystal BlackPearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic. Dan untuk masalah harga All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475.000.000,- untuk on the road wilayah Jabodetabek dengan perhitungan BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu.

Dan juga tersedia aksesoris Modulo. All New Honda Civic Modulo memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin elegan. Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh Dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here