Yamaha Hadirkan MT-09 Tracer di IIMS 2016

yamaha-mt-09-tracer-2016

autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM) kembali melengkapi line up dari Yamaha MT Family Naked Series di Indonesia, dengan meluncurkan MT-09 Tracer di pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), Jumat 8 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

MT-09 Tracer edisi 2016 ini didukung mesin berkapasitas 850 cc yang dihadirkan di Indonesia ini menyusul saudara kandungnya MT-09 yang sudah muncul duluan tahun lalu. Hadir dengan desain “Agile and Versatile Sport Bike” dan mesin yang menggunakan CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder, ditunjang teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) dan Traction Control System (TCS).

Sesuai konsepnya sebagai Sporty Multi-use Bike, MT-09 Tracer memiliki keunggulan untuk performance akselerasi dan handling yang mudah dikontrol; posisi riding yang tegak dan nyaman untuk turing ; cara berkendara bisa disesuaikan menurut pilihan pengendara sesuai karakter jalan.

Baca Juga :  United E-Motor Rilis Motor Listrik Seharga Rp 7,8 Juta

yamaha-mt-09-tracer-2016-2

”Setelah diluncurkan di Eropa tahun lalu, MT-09 Tracer ini menjadi salah satu big bike populer Yamaha di sana. Dengan keunggulan-keunggulannya, konsumen Indonesia pun akan menyukainya. Apalagi yang suka turing dengan motor yang lebih mengangkat pride pengendara dengan fitur-fitur yang adjustable, wajib beli MT-09 Tracer ini. Unitnya terbatas, segera beli di IIMS,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM).

Fitur-fitur yang ditawarkan versatility (fleksibel) dan adjustable (dapat disesuaikan). Dengan kelebihan seperti itu, menjadi daya tarik motor yang pertama kali diperkenalkan di tahun 2015 di Eropa itu. Mulai dari handle bar yang adjustable dan lebih lebar, dilengkapi sistem Traction Control System (TCS) juga menjadi fitur andalan di MT09 Tracer, sistem yang mampu mengontrol tenaga yang disalurkan ke roda belakang, menjadikan berkendara lebih nyaman dan stabil dalam segala kondisi jalan.

Baca Juga :  Honda Motor Kembali Gelar Mudik dan Balik Bareng

Riding position pengendara tubuh lebih tegak dan jarak pandang mata lebih jauh, sangat mendukung saat MT-09 Tracer dibawa turing. Tempat duduknya terpisah (double seat) antara pengendara dengan yang dibonceng, size lebih tinggi (maksimum 860 mm dan minimal 845 mm) dan lebih lebar, bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara. MT-09 Tracer menawarkan tiga warna pilihan yaitu Lava Red, Mistral Grey dan Race Blue. Sedangkan masalah harga Yamaha MT-09 Racer dijual seharga Rp 325.000.000 on the road Jakarta (OTR).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Usai Balap di Bahrain, Rio Sapa Para Sahabat di Tanah Air

Next Article

Hyundai Hadirkan 2 Produk Baru di IIMS 2016

Related Posts