Incar Jawa Barat, Tata Kembali Resmikan Dealer

tata-motors-dealer-bandung-2

autonesian.com – Masih mengawali tahun, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan fasilitas dealer resmi Tata Motors 3S di Bandung dan Cirebon, Rabu (24/02/16). Kehadiran daler resmi 3S Tata Motors juga sudah ditunggu-tunggu oleh komunitas pengusaha kecil menengah (UKM), komunitas pengusaha perkebunan serta pertanian di Kota Bandung dan Cirebon.

“Mengingat pentingnya pasar Jawa Barat khususnya di kota Bandung dan Cirebon, TMDI perlu melakukan seleksi ketat menentukan mitra dealer di kedua wilayah kunci di Jabar tersebut. Pada akhirnya kami mempercayakan pemasaran kendaraan merek Tata Motors di Bandung dan di Cirebon dikelola oleh PT Pratama Tansindo, yang memiliki komitmen kuat sejalan dengan visi misi Tata Motors di Indonesia,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

tata-motors-dealer-bandung

Biswadev menambahkan, di Indonesia pada tahun fiskal 2015-2016 saat pasar otomotif nasional turun 16%, TMDI justru berhasil mencatat pertumbuhan (growth) sebesar 32%. Kami yakin, melalui data tersebut merek Tata Motors telah diterima dengan baik di Indonesia dan tentunya juga akan diterima di Bandung dan Cirebon. Terutama oleh UKM di bidang tekstil dan usaha kreatif yang membutuhkan kendaraan diesel yang irit dengan biaya operasional yang rendah.

Baca Juga :  Suzuki SX4 S-CROSS Sambangi 15 Kota Sekaligus

Untuk kebutuhan Industri berat dan menengah di industri logistik Jabar, Tata Motors mengandalkan line up kendaraan truk mediumnya Tata Ultra, truk heavy duty Tata Prima dan untuk kebutuhan angkutan usaha UKM mengandalkan Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Ace EX2 700 cc diesel serta Tata Xenon RX 3000 cc diesel. Dealer 3S Tata Motors, PT Pratama Transindo berlokasi di: Jalan Jendral Sudirman 633-635 Bandung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Yamaha YZF-R25 dan NMAX Mendominasi Penjualan Ekspor

Next Article

Hari Pertama, Para Bikers Serbu Jakarta Helmet Exhibition 2016

Related Posts