Beli Dua Tiket IIMS Secara Online Gratis Satu

iims-2016-tiket-promo-beli-2-gratis-1

autonesian.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) siap kembali digelar pada tanggal 07 hingga 17 April mendatang. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS setiap tahunnya kembali memberikan kemudahan bagi para pengunjung ajang tersebut, tahun ini Dyandra mengantisipasi antrian panjang untuk pembelian tiket dengan menghadirkan layanan pembelian tiket secara online.

“Tahun ini kami mengantisipasi antrian panjang untuk pembelian tiket dengan membuka tiket online yang berkerjasama dengan beberapa situs penyedia layanan tiket online,” ungkap Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo kepada autonesian.com di Jakarta, Senin (29/02/16).

Hendra menambahkan, selain para pengunjung tidak perlu mengantri untuk beli tiket dan kami juga memberikan program promo, selama bulan maret untuk setiap pembelian dua tiket gratis satu untuk tiket online dan setelah melakukan pembelian, calon pengunjung mendapatkan barcode khusus yang dapat digunakan untuk masuk lokasi acara IIMS.

Baca Juga :  Brand Puma Resmi Jadi Baju Tim Balap Porsche Motorsport

Untuk masalah harga tiket masuk IIMS 2016,  Dyandra masih mematok harga yang sama seperti tahun lalu sebesar Rp 40.000 dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp 60.000, sedangkan untuk tiket premium di pertama saat pembukaan sebesar Rp.150.000. Tiket Promo IIMS 2016 (BUY 2 GET 1 FREE) bisa dibeli melalui situs www.dyandratiket.com dan www.gramedia.com

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rayakan Hut Pertama, YROI Chapter Bekasi Dengan Konsep Lengkap

Next Article

Pelumas Kendall Resmi Hadir di Indonesia

Related Posts