Persaingan Sengit Para Pebalap Kawasaki di WSBK Thailand

wsbk-thailand-2016-kawasaki-racing-team

autonesian.com – Geliat persaingan antara kedua pebalap tim Kawasaki Racing Team mulai terendus musim ini. Sang juara bertahan Jonathan Rea kini mendapat perlawanan cukup keras dari rekan satu timnya Tom Sykes. Di sirkuit Buriram, Thailand, kemarin (14/03/16), Sykes dan Rea bersaing ketat guna mendapatkan finis di posisi terdepan.

Rea sendiri behasil memenangkan balapan pada race pertama, kemudian Sykes tidak tinggal diam. Pemilik nomor start 66 tersebut mengambil alih posisi pimpinan pada race kedua meski mendapat perlawanan serius dari Rea di akhir-akhir lomba.

wsbk-thailand-2016-kawasaki-racing-team-2

Pebalap asal Inggris, Rea yang telah berhasil memperkokoh posisinya di puncak klasemen World Superbike Championship 2016, sedangkan race-1 WSBK berhasil mendulang poin sempurna 25 dan podium 2 saat race-2 sukses membawa pulang poin 20 atau total 45 poin.

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Bikers Tangerang Selatan Bagikan Sembako

“Semua orang dapat menlihat bahwa dia akan melakukan apa saja untuk tetap bisa memimpin. Saya tidak ingin mengatakan bahwa kemenangannya kali ini adalah sebagai bentuk perlawanan, karena saya tidak ingin merusak kemenangannya,” ungkap Rea setelah balapan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Bentley Indonesia Gelar Service Clinic

Next Article

Honda Duduki 21,9% Dari Total Pasar Otomotif Nasional

Related Posts