Bentley Indonesia Gelar Service Clinic

bentley-service

autonesian.com – Dalam rangka memastikan kendaraan-kendaraan dari para pelanggan Bentley di tanah air selalu dalam kondisi yang prima serta selalu dalam performa terbaiknya, bengkel resmi Bentley Indonesia mengadakan service clinic yang diadakan hingga tanggal 21 Maret 2016.

Dalam Service Clinic ini, teknisi Bentley Indonesia yang telah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris, akan melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap Bentley pelanggan guna menciptakan kenyamanan berkendara untuk setiap penggunanya.

Tidak hanya menawarkan pelayanan komprehensif, Service Clinic ini juga memberikan banyak benefit para pelanggan Bentley, diantaranya potongan 20% untuk setiap pembelian original parts dan aksesoris, oli mesin, serta original merchandise, serta gratis pemeriksaan komprehensif di 71 point.

bentley-service-2

Selain itu juga Bentley Indonesia memberikan layanan gratis untuk penjemputan dan pengantaran kendaraan serta potongan harga spesial untuk setiap pembelian paket aksesoris tertentu, khususnya: untuk paket Mulliner Styling Specification (Carbon Pack), Black Line Pack, dan V8 Sport Exhaust.

Baca Juga :  Hari Ini Suzuki Satria FU 150 Injeksi Resmi Meluncur

“Ini merupakan suatu kesempatan bagi pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia untuk mendapatkan saran guna mengetahui Bentley lebih mendalam. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia,” ujar Faried Hariyanto selaku GM After Sales dari Bentley Indonesia, melalui siaran resmi yang diterima oleh autonesian.com.

“Untuk memastikan bahwa reservasi pelanggan sesuai dengan pilihan waktu nya masing-masing, kami menyarankan pelanggan untuk booking terlebih dahulu melalui Service Advisor kami, Bapak Adi di nomor +62812 822 5832 atau kantor Bentley Indonesia di +6221 723 2255,” tutup Faried.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Motul Tawarkan Produk Baru Hingga Potongan Harga di PARJO 2016

Next Article

Persaingan Sengit Para Pebalap Kawasaki di WSBK Thailand

Related Posts