Mandiri Autofiesta Sambangi Kota Yogyakarta

mandiri-autofiesta-yogyakarta-2016

autonesian.com – Setelah digulirkan di akhir Januari 2016 lalu, ajang pameran produk otomotif berkelas diprakarsai oleh Bank Mandiri bersama Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance, ‘Mandiri Autofiesta’ melangkah ke destinasi kedua di  Yogyakarta, setelah sukses di Kota Bandung. Mandiri Autofiesta Yogyakarta  menawarkan rangkaian produk otomotif terbaru dan perlengkapan pendukungnya kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya bertempat di Mataram City International Convention Center, Yogyakarta, Jawa Tengah pada tanggal 11-13 Maret 2016.

Dengan mengusung tema ‘Yogya Smart City’  yang merupakan kolaborasi konsep edukasi modern dalam bidang keuangan dan perbankan dengan konsep pameran otomotif modern yang menggunakan produk dan layanan Mandiri sebagai pengganti uang cash. Dan yang menarik di ajang ‘Mandiri Autofiesta’ ini, para pengunjung akan disuguhkan penawaran beragam paket spesial pembiayaan produk otomotif (mobil atau motor baru dan, bekas) mulai dari kelas fast moving hingga premium.

Dengan demikian para pengunjung memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memiliki kendaraan bermotor berkualitas dengan harga terbaik, bunga pembiayaan yang sangat menarik, serta proses pembiayaan yang mudah dan cepat. Selain itu, para pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai produk unggulan bank Mandiri lainnya seperti kartu kredit, fiesta point, e-money dan KPR.

Baca Juga :  Mitsubishi Motors Special Exhibition Digelar

mandiri-autofiesta-yogyakarta-2016-2

Menempati 3 area yaitu lantai 1 untuk zona motor baru dan zona anak; lantai 2 untuk zona mobil baru dan area outdoor untuk zona mobil bekas, motor bekas, zona multiproduk otomotif dan zona kuliner dan komunitas, pameran ‘Mandiri Autofiesta’ bakal disemarakkan oleh sebanyak 24 dealer APM mobil dan sepeda motor baru, shoowroom mobil dan sepeda motor bekas serta 31 merchant produk pendukung otomotif dan kuliner.

Penyelenggaraan pameran ‘Mandiri Autofiesta’ ini menjadi salah satu wujud kontribusi Bank Mandiri untuk mendorong pertumbuhan pasar otomotif nasional. Hal ini seperti yang diutarakan Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi, “Kami melihat kehadiran ‘Mandiri Autofiesta’ terbukti mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan pasar otomotif daerah yang sekaligus mendorong peningkatan perekonomian nasional. Yogyakarta sendiri merupakan destinasi yang tepat melihat kota ini semakin berkembang dan menjadi meeting point bagi beberapa kota di sekitarnya, serta merupakan salah satu pusat pendidikan di Indonesia yang mengundang pendatang untuk tinggal.”

Baca Juga :  Indonesia Modification Expo 2020 Kembali Gelontorkan Puluhan Giveaway dan Supergiveaway

“Dengan momentum penyelenggaraan ‘Mandiri Autofiesta’ dengan bangga kami memperkenalkan perusahaan anak terbaru kami yaitu Mandiri Utama Finance yang akan memperkuat lini bisnis kami di bidang pembiayaan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas. Kami berharap dengan kehadiran Mandiri Utama Finance di daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah dapat memberikan kemudahaan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki kendaraan bermotor dengan mudah dan nyaman, Mandiri Autofiesta selain di Bandung dan Yogyakarta akan menghampiri akan menghampiri 3 kota besar lainnya yaitu Surabaya, Medan dan Makassar tutup Hery Gunardi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Piaggio Indonesia Hadirkan Berbagai Promo di PARJO 2016

Next Article

Toyota Resmikan Outlet Baru di Aceh Barat

Related Posts