Toyota Resmikan Outlet Baru di Aceh Barat

toyota-outlet-dunia-barusa-meulaboh-aceh-barat

autonesian.com – Toyota semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam melalui peresmian Outlet Dunia Barusa Meulaboh, yang akan memberikan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota. Outlet Dunia Barusa Meulaboh merupakan outlet pertama Toyota di wilayah Aceh Barat. Dengan adanya outlet ini, Toyota mempunyai 3 outlet resmi di provinsi tersebut, di mana dua outlet sebelumnya adalah Dunia Barusa Lhokseumawe yang berdiri sejak 1984, dan Dunia Barusa Banda Aceh yang hadir sejak 2008.

Dunia Barusa Meulaboh merupakan grand opening ke-6 yang dilakukan Toyota Astra Motor sepanjang tahun ini. Sebelumnya, sudah dilaksanakan grand opening Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Auto2000 Jatiwangi Majalengka, Agung Toyota Teluk Kuantan, Agung Toyota Dumai, dan Auto2000 Supadio Pontianak. Dan merupakan outlet ke-287 secara nasional yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Hadirnya outlet-outlet resmi ini semakin mengukuhkan komitmen Toyota untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan siap memberikan layanan prima.

Baca Juga :  Hino Trucks Ungguli Posisi di Dakar Rally 2017

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan tantangan di tahun 2016 di industri otomotif nasional diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat.

toyota-outlet-dunia-barusa-meulaboh-aceh-barat-2

“Untuk itu, menjadi perhatian khusus bagi Toyota untuk selalu berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi. Hal itu sejalan dengan semangat dari tagline Toyota Let’s Go Beyond yang didasari oleh pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” ujar Henry, saat grand opening Outlet Dunia Barusa Meulaboh, Jumat (11/03/16).

Henry mengatakan, Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air dan diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Kota Meulaboh dan sekitarnya.

Baca Juga :  Lirik Pasar Otomotif Indonesia, Roki Perkenalkan R-Max Series

Pembukaan Outlet Dunia Barusa Meulaboh merupakan upaya Toyota dalam menangkap potensi pertumbuhan ekonomi Provinsi Aceh. Memasuki tahun 2016, perekonomian di Aceh perlahan meningkat dengan membaiknya sektor pertanian, kehutanan, perikanan, serta didukung pembangunan infrastruktur Tol Trans Sumatera dari Lampung hingga ke Aceh yang ditargetkan rampung pada 2019. Selain itu, kehadiran outlet ini diharapkan dapat memberikan andil positif bagi pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian di Aceh Barat melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, mau pendapatan pajak daerah.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mandiri Autofiesta Sambangi Kota Yogyakarta

Next Article

Motul Tawarkan Produk Baru Hingga Potongan Harga di PARJO 2016

Related Posts