Honda CR-Z Terbaru Resmi Dijual Rp. 538 Juta

0

honda-new-cr-z-2016-2

autonesian.com – Hari ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) kali melucurkan perubahan terhadap Honda Crz dengan menghadirkan desain baru pada bagian eksterior dan interior yang lebih agresif serta performa yang semakin sporty, New Honda CR-Z yang diperkenalkan di Kawasan Central Park, Jakarta Barat, Selasa (08/03/16).

New Honda CR-Z yang dikembangkan dengan konsep “More Hybrid Sport”, menampilkan berbagai perubahan pada sisi eksterior yang membuat tampilannya semakin agresif sambil tetap mempertahankan karakter yang menjadi keunikan dari CR-Z. Perubahan pada eksterior New Honda CR-Z meliputi New Aggresive Front & Rear Bumper Design with Sporty Garnish, New Full LED Headlight, New 17 inch Alloy Wheel, serta New Multi View Rear Parking Camera.

“Honda CR-Z merupakan puncak dari perpaduan teknologi sporty dan juga ramah lingkungan yang dikembangkan Honda selama ini. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Autonesian Youtube Channel

honda-new-cr-z-2016

Sementara itu, Interior New Honda CR-Z menerapkan konsep “Exciting Mature Cockpit” dengan perpaduan skema warna hitam-oranye yang sporty sekaligus mewah fitur canggih, serta materi berkualitas tinggi. Di dalam kabin New Honda CR-Z disematkan berbagai fitur baru seperti New Smart Entry + One Push Ignition System, New Hands Free Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake, New 7.0” Touch Screen AV System with Mirroring yang dapat memainkan musik dalam bentuk format CD, DVD, MP3/WMA, USB, iPod / iPhone, Bluetooth, serta New HDMI Port & USB Ports (2 Ports).

Baca Juga :  All New Honda Supra GTR 150 Meluncur di Harga Rp.21,3 Juta

Dari sisi performa, New Honda CR-Z mengalami berbagai penyempurnaan untuk mencapai keseimbangan optimal antara handling yang sporty dan kenyamanan berkendara. Untuk meningkatkan stabilitas saat berkendara, rear wheel tread dibuat lebih panjang 10 mm. Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada damper dan spring rate bagian depan dan belakang untuk menambah kenyamanan berkendara. Performa pengereman pada New Honda CR-Z juga disempurnakan dengan menambah ukuran diameter cakram rem dan kaliper pada bagian depan dan belakang.

New Honda CR-Z  hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu; Milano Red (Two Tone), Premium White Pearl (Two Tone), Hellios Yellow Pearl II (Two Tone), serta Smart Black. Untuk masalah Harga, New Honda CR-Z ditawarkan dengan harga Rp 535 juta untuk Smart Black dan untuk Two Tone dibanderol Rp. 538 Juta (OTR Jakarta).

Baca Juga :

 

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here