Kia Kembali Dikunjungi Ratusan Siswa-siswi SMK

kia-indonesia-dikunjungi-ratusan-smk-2

autonesian.com – PT. Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari daerah Sampang dan Banyumas. Para Siswa-siswi kunjungi KMI Sunter dan Kia Training Center ini dibagimenjadi dua hari yaitu pada tanggal 4 Februari kunjungan dari SMK MuhammadiyahSampang dan pada tanggal 10 Februari 2016 kunjungan dari SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas

“Ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dalam bidang pendidikan supaya siswa-siswi mendapatkan pengetahuan lebih mengenai pekerjaan otomotif secara langsung dilapangan dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas,” ujar Bapak Hendra Kurniawan selaku Service Manager PT. KMI melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  United Tractors Unjuk Gigi di Pasar Kendaraan Komersial

kia-indonesia-dikunjungi-ratusan-smk-3

Para siswa-siswi SMK yang berjumlah kurang lebih 100 orang ini mendapatkan informasi mengenai perusahaan Kia yang merupakan perusahaan manufaktur kendaraan asal Korea Selatan dan mendapatkan penjelasan mengenai 10 langkah proses servis yang ada di KMI. Selain itu juga para siswa-siswi mengunjungi Kia Training Center dengan mendapatkan informasi penjelasan mengenai mesin-mesin yang ada pada kendaraan Kia.

Sebagai bentuk kepedulian PT Kia Mobil Indonesia terhadap dunia pendidikan, Kia menyumbangkan masing-masing satu transmisi kepada SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas. Transmisi ini diharapkan dapat menjadi bahan pelatihan atau tujuan pendidikan lainnya bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas.

kia-indonesia-dikunjungi-ratusan-smk

“Saya mewakili para pembimbing atau guru-guru dan siswa-siswa dari SMK Muhammadiyah Sampang mengucapkan terima kasih atas bantuannya memberikan transmisi kepada sekolah kami. Kami berharap transmisi ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampang.” Ujar Bapak Sutaryo, Wakil Humas SMK Muhammadiyah Sampang.

Baca Juga :  FDR Resmi Rilis Seri Ban Motor Ultimate dan Champion

Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Kia dan kampanye “Family Like Care Plus” Kia yang diharapkan dapat berkontribusi bagi dunia pendidikan khususnya di bidang pendidikan otomotif dan telah rutin dilaksanakan oleh PT Kia Mobil Indonesia sejak tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hari Ini Suzuki Satria FU 150 Injeksi Resmi Meluncur

Next Article

Garansindo Bersama Mopar-Badak Siap Buktikan Ketangguhan di IOX 2016

Related Posts