Wuling Kembali Memperkuat Jaringannya di SUMSEL

Wuling Maju Motor Lubuk Linggau
Outlet diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau resmi dibuka dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Foto : Ist

Autonesian.com – Wuling Motors kembali memperkuat kehadirannya di pasar otomotif tanah air dengan meresmikan outlet diler Maju Motor Lubuk Linggau, Sumatera Selatan pada hari Senin (17/6/2019) kemarin.

Bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, outlet diler ini mengusung konsep 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part) pada diler resmi ini dalam rangka menghadirkan layanan penjualan serta purna jual yang optimal bagi pelanggan di area setempat.

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatra Selatan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors melalui keterangan resminya.

Dian juga menegaskan,”Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau.”

Baca Juga :  Kejurnas Balap Mobil "BSD City Grand Prix" Akan Digelar

Outlet diler yang berfasilitas 3S ini menempati lahan seluas 2.025 meter persegi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan. Diler ini mampu menampilkan 3 unit lini produk di area showroom yang berukuran 284 meter persegi.

 Wuling Maju Motor Lubuk Linggau

Tidak hanya itu, untuk menunjang kenyamanan para konsumen juga outlet tersebut turut menyediakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, hingga ruang bermain anak.

Untuk mendukung layanan purna jual, outlet baru ini juga turut menyediakan 4 unit service bay dengan dukungan mekanik berpengalaman, serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS) yang siap memanjakan para konsumen setianya dimana saja.

Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 – 17.00, lalu Sabtu pukul 08.00 – 15.00, serta Minggu pada pukul 09.00 – 14.00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan outlet diler ini juga konsumen bisa menghubungi nomor (0733) 451 825.

Baca Juga :  Tambah Layanan, Asuransi Astra Resmi Luncurkan Happyone

“Pembukaan secara resmi outlet diler Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra diler untuk terus berkembang, menghadirkan produk andalan bagi masyarakat serta memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, khususnya yang berada di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan,” tambah Romi Yunas selaku Operation Manager Wuling Wilayah Sumatra.

Melalui peresmian ini, produsen kendaraan roda empat asal Tiongkok ini kini memiliki dua jaringan diler yang berada di Sumatra Selatan yakni outlet diler Wuling Maju Motor Palembang dan Lubuk Linggau.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Shell Advance Libas Tantangan kita

Luncurkan Program Baru, Shell Advance Gandeng Mansetus Balawala dari NTT

Next Article
Motor Matik Honda Genio 110

Motor Matik, Honda Genio 110 Resmi Diluncurkan

Related Posts