Pelumas Kendall Resmi Hadir di Indonesia

0

kendall-di-indonesia-2

autonesian.com – Phillips 66 Lubricants selaku pemilik oli bermerek Kendall secara resmi hadir di Indonesia dan untuk mendistribusikan dan memasarkan produk-produk kendall di tanah air, Philips 66 Lubricants menggandeng PT Kendali Andalan Sempurna (KAS). Phillips 66 Lubricants merupakan salah satu produsen pelumas terbesar di Amerika Serikat dan memiliki rekam jejak panjang di industri pelumas dunia.

Dan untuk mengawali bulan ini, KAS menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Kendall berkualitas tinggi di Indonesia. Produk-produk pelumas Philips 66 melayani kebutuhan berbagai sektor industri seperti otomotif, pertanian, penerbangan, pertambangan, pembangkit listrik dan konstruksi. Saat ini merek Kendall telah digunakan oleh jutaan konsumen di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Untuk Produk Kendall yang meliputi kebutuhan untuk kendaraan yang menggunakan BBM dan bermesin diesel, juga automotic transmission fluids (ATF) – cairan transmisi otomatis dan pelumas jenis limited slip gear. Rangkaian produk mencakup GT-1 Full Synthetic Motor Oil 0W-20 dengan Liquid Titanium untuk kendaraan berbahan bakar bensin (API SN), Super-DXA Diesel Engine Oil dengan Liquid Titanium 10W-30 untuk kendaraan bermesin diesel (API CJ4/SN). Kendall VersaTrans ATF for transmission oil (minyak transmisi) yang cocok untuk berbagai jenis kendaraan (JASO M315 Class IA dan Special Limited-Slip Gear (API GL-5, SAE 80W-90).

Autonesian Youtube Channel

“Phillips 66 Lubricants gembira dengan kemitraan ini dan berkomitmen untuk memperkuat kerjasama ini di masa depan dengan menghadirkan produk-produk pelumas terbaik yang telah menjadi referensi utama konsumen kami di seluruh dunia. Iklim bisnis yang positif di Indonesia menciptakan potensi pertumbuhan yang cemerlang, untuk produk premium seperti Kendall yang diproduksi di Amerika. Kemitraan kami dengan perusahaan yang kredibel dan berfokus pada layanan pelanggan seperti PT Kendali Andalan Sempurna akan memperkuat kesuksesan kami di kawasan ini,” kata Julie pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (3/3).

Baca Juga :  Hankook Gelar Gathering di Pulau Dewata

“KAS bangga dapat bermitra dengan pemasok kelas dunia seperti Phillips 66 Lubricants yang punya reputasi global karena melahirkan produk dengan teknologi terdepan. Kami percaya bahwa kemitraan bisnis ini akan menguntungkan kedua belah pihak, dan meninggikan standar kualitas produk pelumas yang akan menguntungkan konsumen,” kata Christopher Tan, Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran PT Kendali Andalan Sempurna (KAS).

Christopher menambahkan, produk Kendall memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik melalui penggunaan teknologi Liquid Titanium dengan Protection Additive. Teknologi ini mampu meningkatkan perlindungan mesin dengan membentuk lapisan titanium yang terjalin rapat pada permukaan bagian mesin yang penting, yang mampu mengurangi gesekan dan aus serta memperpanjang usia mesin. Mengurangi gesekan juga dapat meningkatkan penghematan BBM.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here