V-Kool Umumkan Para Pemenang Kompetisi Video Pendek

0
Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari dan Mark Sng, Strategic Brand and Marketing Manager Eastman Chemical Company sebagai induk perusahaan V-KOOL serta para dewan juri
Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari dan Mark Sng, Strategic Brand and Marketing Manager Eastman Chemical Company sebagai induk perusahaan V-KOOL serta para dewan juri. Foto : Istimewa
autonesian.com – PT. V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film V-KOOL di Indonesia, akhirnya mengumumkan hasil penjurian Kompetisi Video Pendek yang bertajuk V-KOOL Creative Challenge Indonesia yang digelar pada tanggal 17 November 2016 hingga 7 Maret 2017.

Acara pengumuman dan menyaksikan bersama nominasi pemenang dan penyerahan hadiah dilangsungkan di XXI Cinema,Plaza Indonesia, Jakarta, dihadapan para nominator, dealer V-KOOL di Jakarta, media serta dewan juri.

Dengan mengusung dua tema “You Deserve The Best”, untuk kategori video 5 menit dan “Give Your Definition of KOOL”, untuk kategori video 1 menit,V-KOOL Creative Challenge Indonesia memberikan kesempatan luas bagi para film maker muda untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif yang memperebutkan hadiah hingga 100 juta rupiah.

Sejak dibukanya Kompetisi ini, sebanyak 251 video pendek diterima oleh Treewater Productions sebagai penyelenggara kompetisi. 251 video pendek yang diterima penyelenggara tersebut terdiri dari 151 video 1 menit dan 100 video 5 menit, dan dikirim oleh peserta yang berasal dari 62 kota berbeda di Indonesia.

“Kami merasa sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video pendek. Inisiatif V-KOOL ini ditanggapi dengan baik oleh peserta, terlihat dari jumlah karya yang kami terima sebanyak 251 video pendek,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari, Sabtu (08/04/17).

Autonesian Youtube Channel

Karya video pendek yang dibagi dalam kategori video 1 menit dengan tema “Give your definition of KOOL”, menghasilkan video pendek yang tidak hanya bersifat lebih komersial tetapi juga unik dan artistik. Karya video ini merupakan respon kreatifitas peserta yang membuat cerita berkisar dan terinspirasi dari keunggulan produk dan merk kaca film V-KOOL.

Sedangkan kategori video 5 menit dengan tema “You Deserve The Best”, lebih ditujukan untuk mendorong kreatifitas peserta yang hasilnya lebih mengacu pada nilai-nilai dan falsafah hidup yang merupakan cerminan nilai-nilai yang dimilikioleh V-KOOL (brand values).

Karya-karya yang dihasilkan peserta baik untuk kategori video 1 menit, maupun video 5 menit, terlihat sangat beragam, unik dan artistic dengan satu benang merah yang dapat ditarik, yaitu memperlihatkan bagaimana ide-ide modern juga diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here