Rekor ‘Satria Tantangan 7 Detik’ Jakarta Terpatahkan di Bandung

suzuki-all-new-satria-f150-tantangan-7-detik-bandung-2

autonesian.com – Seiring diperkenalkannya All New Satria F150 FI, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga menantang para jurnalis dan anggota komunitas motor Suzuki dalam ajang “Satria Tantangan 7 Detik”. Yang sebelumnya telah digelar di Sirkuit Sentul, Bogor (16/2/2016).

Dalam ajang tersebut para media maupun anggota komunitas motor ditantang untuk memecahkan rekor waktu dibawah tujuh detik, dalam gelaran drag race dengan lintasan lurus sejauh 100 meter. Yang diikuti kurang lebih 40 peserta dari junalis dan anggota komunitas yang mengikuti tantangan ini.

Tantangan yang sebelumnya telah tercatat rekor waktu 6,9 detik dikelas media yang diperoleh oleh Dewantara Arie Ramdhan Jurnalis asal  Jakarta, kini giliran kota Bandung mematahkan rekor Jakarta dengan waktu 6,8 detik yang diperoleh oleh Ryan peserta dari kelas media, namun rekor tersebut juga kembali dikalahkan oleh waktu 6,4 detik yang diperoleh Riano dari kelas komunitas asal Bandung ini.

suzuki-all-new-satria-f150-tantangan-7-detik-bandung

“Kami tidak hanya memperkenalkan All New Satria F150 tetapi juga kami menantang jurnalis dan komunitas Jawa Barat untuk memecahkan rekor dalam tantangan 7 detik ini, sekaligus membuktikan secara langsung performa produk kami,” ungkap Andita W Wiwaha selaku 2W Sales Area Head Jawa Barat.

Baca Juga :  7.000 Pelajar Bakal Pacu Andrenalin di New Honda 150R InFASTION

Selain Jakarta dan Bandung, PT SIS juga akan menggelar Satria Tantangan 7 di beberapa kota lainnya, seperti Surabaya, Semarang, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin.

Kami juga akan lebih memperkenalkan All New Satria F150 di Trans Studio Mall (TSM) Bandung pada 22-28 Februari 2016 mendatang, dan para konsumen juga bisa merasakan langsung produk kami untuk performa dan akselerasi terbaik dikelasnya, tutup Andita.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ini Alasannya Honda Br-V Alami Inden Lama

Next Article

Toyota Ajak Nonton Bareng Pengguna Agya

Related Posts