Awali Tahun Honda BR-V Ukir Penjualan 6.275 Unit

honda-brv-prototype-bandung-3

autonesian.com – Mengawali tahun 2016 di bulan pertama, Honda kembali mencatat kesuksesan penjualan melalui Honda BR-V dengan total penjualan 19.404 unit di seluruh Indonesia. Pencapaian angka penjualan tersebut didukung oleh kontribusi 7-Seater Crossover SUV Honda, Honda BR-V, di bulan pertamanya dengan total penjualan 6.627 unit.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015, Honda BR-V, berhasil menembus angka pemesanan yang baik. Honda BR-V yang telah mulai dikirimkan kepada konsumen pada tanggal 23 Januari 2016, yang ditandai dengan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada para konsumen di Jakarta dan dilanjutkan ke kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Bali dan seterusnya.

Baca Juga :  Akhirnya Kupu-Kupu Malam Sabet Gelar BlackAuto Master 2018

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resmi kepada autonesian, kamis (04/02/16), mengatakan, “Kami bersyukur atas antusiasme konsumen terhadap kehadiran Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia”.

Kami akan terus memaksimalkan produksi di pabrik kami untuk dapat memenuhi permintaan Honda BR-V, sehingga konsumen akan mendapatkan mobil mereka dengan lebih cepat, tambah Jonfis.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Navi, Motor Sport Baru Berbentuk Kecil

Next Article

Motor Konsep, TVS Akula 310 Hadir di Delhi Auto Expo

Related Posts