Awali Tahun Honda BR-V Ukir Penjualan 6.275 Unit

0

honda-brv-prototype-bandung-3

autonesian.com – Mengawali tahun 2016 di bulan pertama, Honda kembali mencatat kesuksesan penjualan melalui Honda BR-V dengan total penjualan 19.404 unit di seluruh Indonesia. Pencapaian angka penjualan tersebut didukung oleh kontribusi 7-Seater Crossover SUV Honda, Honda BR-V, di bulan pertamanya dengan total penjualan 6.627 unit.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015, Honda BR-V, berhasil menembus angka pemesanan yang baik. Honda BR-V yang telah mulai dikirimkan kepada konsumen pada tanggal 23 Januari 2016, yang ditandai dengan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada para konsumen di Jakarta dan dilanjutkan ke kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Bali dan seterusnya.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resmi kepada autonesian, kamis (04/02/16), mengatakan, “Kami bersyukur atas antusiasme konsumen terhadap kehadiran Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia”.

Autonesian Youtube Channel

Kami akan terus memaksimalkan produksi di pabrik kami untuk dapat memenuhi permintaan Honda BR-V, sehingga konsumen akan mendapatkan mobil mereka dengan lebih cepat, tambah Jonfis.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here