Motor Konsep, TVS Akula 310 Hadir di Delhi Auto Expo

autonesian.com – TVS Motors baru-baru ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama TVS Akula 310 disela-sela berlangsungnya pameran Delhi Auto Expo 2016 yang mulai debutnya pada tanggal 3 Februari 2016. Nama Akula yang diambil dari bahasa Rusia yang memiliki arti Hiu, dan motor ini juga dikembangkan langsung oleh tim balap TVS.

TVS Akula didukung dengan mesin satu silinder yang berkapasitas 310 cc serupa dengan BMW G310R. Motor yang bertransmisi 6 percepatan dan mampu mengeluarkan tenaga maksimum 34bhp pada 9,500rpm dan torsi puncak 28nm pada 7,500rpm. Dan pabrikan asal india ini menglaim motor ini memberikan kemampuan puncak rev tinggi.

tvs-akula-310-india

Motor yang mengadopsi chassis frame yang sangat kaku dan dilengkapi beberapa fitur-fitur seperti on board kamera gyro, speedometer full-digital, USD forks, Radial callipers dan peredam kemudi untuk stabilitas ekstra yang membuat motor ini memiliki bentuk karakteristik dan desain yang membuatnya tampak seperti ikan hiu.

Baca Juga :  Honda Navi, Motor Sport Baru Berbentuk Kecil

Meskipun TVS Akula 310 sudah diperkenalkan di Delhi Auto Expo 2016 dan belum ada konfirmasi resmi mengenai waktu peluncuran untuk motor satu ini. Dan untuk masalah harga motor ini diperkirakan akan dibanderol sekitar Rs. 1.80 lakh – Rs. 2,0 lakh (ex-showroom) setara 30 Jutaan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Awali Tahun Honda BR-V Ukir Penjualan 6.275 Unit

Next Article

Ferrari Lawas Terjual Mahal Rp.486 Miliar

Related Posts