Honda Navi, Motor Sport Baru Berbentuk Kecil

0

honda-navi-india-2016-2

autonesian.com – Pabrikan motor asal Jepang, Honda kembali melakukan terobosan dengan menyasar segmen baru di India, dengan memperkenalkan Honda Navi pada ajang Greater Noida, India, yang mulai digelar pada Rabu (03/02/16).

Honda Navi berdesain yang mirip dengan motor sport mini namun mengadopsi transmisi otomatis ini didukung dengan mesin berkapasitas 110cc bersilinder tunggal yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 7,8 tk di 7.000 rpm dan tori 9 @5.500 rpm, seperti yang digunakan pada Honda Active yang sudah beredar di India.

honda-navi-india-2016

Autonesian Youtube Channel

Motor yang mirip dengan produk Honda lainnya seperti Honda Grom dan MSX 125 yang sudah beredar di negara lain ini menggunakan frame under born type, supensi depan telescopic dan belakang hydraulic. Honda India mengembangkan bagi motor ini 100% menargetkan bagi kaum muda.

Baca Juga :  Yamaha Hadirkan Aksesoris Khusus Xabre

Motor kecil ini hadir dalam tiga varian yakni, street, adventure dan off-road yang masing-masing diberikan lima warna berbeda. Selain itu juga ditawarkan pilihan untuk mengkustom, sehingga pembeli bisa merombaknya sesuai karakter pribadi pemakainya. Motor yang memiliki kapasitas tangki bahan bakar 3,8 liter ini dibanderol dengan harga 39.500 rupee atau setara Rp 7,9 jutaan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here