Toyota Resmikan Outlet Baru Auto2000 di Banjarmasin

toyota-auto2000-ahmad-yani-banjarmasin-2

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jual serta sebagai bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui peresmian outlet baru di Pulau Kalimantan yakni Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota.

“Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.” ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui melalui siaran resminya, Rabu (13/01/16).

Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin hadir sejalan dengan konsep Total Best Ownership Experience, serta merupakan wujud komitmen Toyota kepada para pelanggan setia di Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarbaru. Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

toyota-auto2000-ahmad-yani-banjarmasin

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Baca Juga :  Walter de Silva Kepala Desainer Keluar dari Volkswagen

Henry menyebutkan bahwa kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini. Hal itu dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yang dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience.

Dan Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kembangkan Pasar Indonesia, Ducati Tunjuk Perusahaan Nasional

Next Article

New Honda BeAT POP eSP Meluncur Semakin Atraktif

Related Posts