Peugeot Scooters Tawarkan Speedfight 50 Limited Edition

0
Peugeot Speedfight Pure
Peugeot Speedfight Pure. Foto : istimewa
autonesian.com – Sebagai motor skutik premium asal Perancis, Peugeot Scooters belum lama ini kembali memperkenalkan produk baru dengan menawarkan dua model beredisi terbatas dari Peugeot Speedfight 50.

Dua model edisi terbatas tersebut adalah Speedfight Pure dan Speedfight Total Sport. Kedua skuter ini masih berbasis Peugeot Speedfight 50 generasi keempat dan hanya dilengkapi penemabahan pada tampilan saja.

Speedfight Pure hadir dengan cat warna Icy White, meskipun hadir dengan warna soft tetapi motor skutik tetap memiliki tampang agresif dengan garis keras dan dilengkapi beberapa ornamen berwarna emas pada bagian list headlamp, velg, dan air scoop imitasi di samping jok.

Peugeot Speedfight Total Sport. Foto : istimewaSementara, Speedfight Total Sport hadir dengan tampang sporty yang terinspirasi dengan mobil reli Peugeot DKR 2008 melalui warna, detail livery, tambahan spoiler, pelat kaki aluminium dan indikator LED yang menjadikan skuter ini terbaik. Dan kedua motor ini juga dilengkapi dengan soket USB 12v serta dudukan smartphone, selain itu juga dilengkapi komputer multifungsi digital on-board.

Untuk masalah performa, Peugeot masih mengandalan mesin 2-tak 50 cc berpendingin udara yang diklaim mampu mengahasilkan tenaga 4,8 Hp. Dan pada bagian kaki-kaki, shock depan mengadopso up side down, velg 13-inci, cakram depan Shuricane 215mm dijepit kaliper radial empat piston.

Autonesian Youtube Channel

Sayang kedua motor ini masih dijual di negara asalnya dengan dijual dijual secara resmi dengan harga 2.199 Euro atau sekitar 32 jutaan. Dan kita tunggu saja apakah kedua motor ini juga akan menyapa tanah air.

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here