New Honda BeAT POP eSP Meluncur Semakin Atraktif

honda-new-honda-beat-pop-esp

autonesian.com – Mengawali tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru yang atraktif sesuai trend remaja terkini. Tampilan terbaru skutik Honda ini dipersembahkan untuk para remaja yang menginginkan sepeda motor berdesain fun dan atraktif, irit BBM, serta lincah dengan bodinya yang ramping.

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits.  Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.

honda-new-honda-beat-pop-esp-2

Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS. Keseluruhan stripe ini semakin memberikan pilihan sesuai dengan karakter grafis yang dihadirkan.

Baca Juga :  Baru Meluncur, Penjualan Toyota All New Fortuner Tembus 2000 Unit

“Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat.” ungkap Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, Rabu (13/01/16).

honda-new-honda-beat-pop-esp-3

New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200m yang dimodali mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter dimana mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Baca Juga :  Mazda Indonesia Akhirnya Resmi Dipegang Eurokars

Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000,- untuk tipe CW, Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 165.000 – 170.000 unit / bulan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Resmikan Outlet Baru Auto2000 di Banjarmasin

Next Article

Tahun 2015 Adira Insurance Tingkatkan Pelayanan Bagi Para Pelanggannya

Related Posts