Kembangkan Pasar Indonesia, Ducati Tunjuk Perusahaan Nasional

ducati-logo-tank

autonesian.com – Ducati Motor Holding S.P.A dalam mengembangkan pasar di Indonesia telah mempercayai dengan menunjuk PT Garansindo Euro Sports yang merupakan perusahaan nasional dibidang perusahaan nasional dibidang otomotif sebagai Distributor tunggal bagi seluruh produk Ducati di Indonesia mulai tanggal 1 Januari 2016 serta sebagai kebanggaan bagi Industri otomotif nasional.

“Ini merupakan lebih dari sebuah perjanjian kerja sama dimana Garasindo telah setuju untuk mengembangkan pasar di Indonesia, serta memberikan pengalaman kepemilikan Ducati yang sama yang selalu diberikan oleh Ducati di seluruh dunia. ” ungkap Muhammad Al Abdullah, President Director, PT Garansindo Euro Sports.

Sepertinya pasar di Asia sangat penting bagi Ducati terutama Indonesia dengan melihat perutumbuan positif di segmen sepeda motor di beberapa tahun terakhir ini. Line Up Keluarga Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia, dan banyak tipe serta varian lainnya tidak lama lagi akan segera terlihat dijalanan diIndonesia.

Baca Juga :  ExxonMobil Bersama Federal Terus Kembangkan Strategi Bisnis di 2021

Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia, tambahnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

2015 Infiniti Catat Penjualan Sampai 200 Ribu Unit

Next Article

Toyota Resmikan Outlet Baru Auto2000 di Banjarmasin

Related Posts