Tahun 2015 Adira Insurance Tingkatkan Pelayanan Bagi Para Pelanggannya

0

adira-insurance-consumen

autonesian.com – Di tengah perekonomian Indonesia yang penuh dengan tantangan, Adira Insurance senantiasa menjaga stabilitas kondisi Perusahaan guna memberikan pelayanan yang prima bagi Pelanggan. Dengan menjaga momentum pertumbuhan bisnis, menerapkan enterprise risk management yang baik, dan melakukan proses underwriting yang prudent; Adira Insurance tetap mampu menjaga kualitas pelayanan kepada Pelanggan dengan pertumbuhan bisnis yang baik.

Pada tahun 2015, Adira Insurance tetap menjaga keseimbangan portofolio bisnis dengan menciptakan produk dan pelayanan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan Pelanggan serta memperluas jalur distribusi. Tidak hanya mengembangkan dan menggali kebutuhan Pelanggan di lini bisnis kendaraan bermotor, Adira Insurance juga fokus menggarap kebutuhan Pelanggan lainnya di sektor non kendaraan bermotor seperti asuransi kesehatan, properti, cargo, dan asuransi mikro.

Untuk asuransi kendaraan bermotor, Adira Insurance membuat asuransi khusus mobil dengan harga di atas Rp 1,5 miliar yang bernama Autocillin Platinum. Adira Insurance juga membuat inovasi produk kesehatan terbaru yaitu asuransi kesehatan untuk individu (Hospital Cash Plan Benefit). “Kami memiliki asuransi kesehatan Medicillin yang saat ini dapat dirasakan manfaatnya oleh karyawan perusahaan melalui asuransi kesehatan karyawan (employee benefit) dan Hospital Cash Plan Benefit sebagai asuransi kesehatan individu yang bisa diperoleh secara personal tanpa menjadi karyawan suatu perusahaan tertentu,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, All-New Mazda CX-9 dijual Rp 798 Juta
Autonesian Youtube Channel

Khusus untuk asuransi properti, Adira Insurance membentuk branding produk asuransi properti terbaru yaitu asuransi Arthacillin yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi tempat usaha para Pelanggan. Adira Insurance juga memperkuat penjualan asuransi elektronik ponsel ke berbagai store di Indonesia.

Di tahun 2015, Adira Insurance juga terus berusaha memperluas jaringan distribusi dengan membuka jaringan baru melalui kerja sama dengan berbagai market place berbasis digital seperti elevania.co.id, rakuten.co.id, bilna.com, dan blanja.com. Melalui market place tersebut, Adira Insurance menjual berbagai produk seperti asuransi demam berdarah (DBD), asuransi Tipus, asuransi motor yang bernama Motopro, asuransi perjalanan yang bernama Travellin, dan voucher asuransi mobil Autocillin.

Selama tahun 2015, Adira Insurance juga melakukan efisiensi proses melalui pelayanan berbasis digital sehingga diharapkan dapat menghasilan pelayanan yang prima. “Kami meningkatkan kualitas website kami dengan mengubah tampilan, beserta fitur, dan alamat website menjadi www.asuransiadira.com,” ujar Tanny.

Baca Selengkapnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here