All New Honda Civic Raih Penghargaan di NAIAS 2016

honda-all-new-civic-penghargaan-naias-2016-2

autonesian.com – All New Honda Civic berhasil meraih penghargaan “North American Car of The Year (NACOTY) 2016 di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2016 yang diberikan oleh North American Car of The Year Organization di booth Honda pada tanggal 12 Januari 2016.

All New Honda Civic berhasil mengungguli dua pesaing utamanya dengan total 203 point yang diberikan oleh 53 juri yang merupakan jurnalis otomotif yang berasal dari Amerika Serikat dan Canada. Adapun point penilaian mereka meliputi faktor; inovasi (teknologi), kenyamanan, fitur keselamatan, handling, kepuasan berkendara, serta value for money.

Jeff Conrad, Honda Division Senior Vice President dan General Manager mengatakan “penghargaan North American Car of The Year ini merupakan awal yang baik untuk membuka tahun 2016 khususnya di ajang North American International Auto Show ini. Honda Civic merupakan model tulang punggung bagi kami dan kami sangat bersyukur model ini dapat diterima dengan baik sejak diluncurkan ke publik bulan September 2015 lalu”.

Baca Juga :  Tokyo Motor Show 2017 : Toyota Boyong Teknologi Masa Depan

honda-all-new-civic-penghargaan-naias-2016

Ini merupakan penghargaan bergengsi kedua sejak tahun 2006 untuk Honda Civic generasi ke-8 yang kami terima dan Honda Civic generasi ke-10 diluncurkan pada bulan September 2015 lalu ke publik yaitu dari Kelley Blue Book Awards 2016 dimana All New Honda Civic berhasil meraih penghargaan tertinggi di ajang penghargaan tersebut yaitu “Overall Best Buy of The Year” , tambahnya.

Honda Civic generasi ke-10 sudah diperkenalkan di kawasan Amerika dan menyusul untuk diperkenalkan ke kawasan lainnya pada tahun ini. Honda Civic generasi ke-10 di kawasan Amerika diproduksi di dua pabrik Honda di kota Indiana, Amerika Serikat dan di kota Ontario, Canada untuk model sedan dan Coupe.

Baca Juga :  Pertamina Memberikan Promo di ajang GIIAS 2015

Sementara untuk model Honda Civic Type R telah diperkenalkan lebih dulu pada ajang Geneva Motor Show 2015 lalu dan sudah diproduksi massal pada bulan Juli 2015 di pabrik Honda di kota Swindon, Inggris. Menyusul ke depannya model Civic 5-door akan segera diperkenalkan kepada publik tidak lama lagi dan model ini juga akan diproduksi di Swindon, Inggris ke depannya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tahun 2015 Adira Insurance Tingkatkan Pelayanan Bagi Para Pelanggannya

Next Article

Resmi! Royal Enfield Akhirnya Miliki Gerai Perdana di Tanah Air

Related Posts