Rossi Kembali Kunjungi Indonesia di Bali

yamaha-valentino-rossi-indonesia-bali

autonesian.com – Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi kembali kunjungi Indonesia. Kali ini kedatangan Rossi menyapa fans-nya di Bali dan juga menghadiri pertemuan nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Selain itu juga, Rossi di bali juga bertemu para konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha, dan rider Yamaha Racing Indonesia. Rossi menyebut penggemar di Indonesia sebagai fans yang spesial untuknya. Meski tak menyebut dengan pasti tanggal kedatangannya, namun pemilik sembilan gelar juara dunia itu mengatakan dirinya akan mengunjungi Bali segera.

ā€¯Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya.” ungkap Rossi melalui siaran resminya.

Baca Juga :  All New Kawasaki Ninja 250 Resmi Meluncur di Bandung

Rossi juga menambahkan, fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda BR-V Sudah Beredar di Kota Bandung

Next Article

Yamaha Xabre Meluncur Istimewa Dengan Rosssi

Related Posts