Lebih Murah dari Thailand, Yamaha Fino 125 Blue Core Resmi Meluncur di Bandung

yamaha-fino-125--blue-core-bandung

autonesian.com – Sebelum meluncur secara resmi  di Indonesia, Yamaha Fino 125 Blue Core sudah diluncurkan di Thailand dan tertangkap basah sudah hadir di beberapa diler-diler Yamaha. Dan akhirnya hari ini, PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha Fino 125 Blue Core di Taman Cikapundung, Kota Bandung, Sabtu (09/01/16).

Hadir dengan mengusung konsep “Istimewakan Dirimu”, New Fino 125 Blue Core yang cocok untuk semua karakter wanita dari beragam latar belakang. Menyesuaikan dengan itu, Yamaha menciptakan New Fino 125 Blue Core yang dapat mewakili semua karakter style wanita mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, Casual.

”Di bulan pertama tahun 2016 ini Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable Stylish and Beautiful,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga :  GIIAS Makassar 2015 Sudah Resmi Dibuka

yamaha-fino-125--blue-core-bandung-2

Masykur menambahkan, Yamaha Fino kali ini spesialnya buat wanita dengan beragam latar belakang yang dapat memilih New Fino 125 Blue Core sesuai varian yang tersedia, Apalagi dengan Blue Core yang membuatnya Irit, Halus (berkendara), Nyaman (tarikan).

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Untuk masalah harga Yamaha Fino 125 Blue Core dibanderol 16,25 juta on the road (OTR) Jakarta, lebih murah daripada Thailand yang dibanderol Rp.18 jutaan dan gratis helm berdesain retro serta jaket istimewa yang in line dengan motor untuk tiap pembelian New Fino 125 Blue core.

Baca Juga :  Mclaren 570GT Akan Debut Pertama di London

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Akhirnya Suzuki Dreza Resmi Meluncur

Next Article

All New Fortuner Bakal Meluncur Bulan Ini

Related Posts