New Honda Mobilio Hadir Kian Menawan

honda-new-mobilio-rs-2016-autonesian

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perubahan terhadap produknya, salah satu dengan memperkenalkan New Honda Mobilio yang kini tampil kian menawan dan handal di Jakarta, selasa (19/01/16). Dengan perubahan di interior dan eksterior, New Honda Mobilio kini tampil semakin modern dan mewah, serta melengkapi berbagai kelebihan yang telah ditawarkan sebelumnya.

Dengan desain interior terbaru yang kini tampil kian menawan dan modern dengan perubahan total pada desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih. Untuk ekterior tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15” Alloy Wheel serta dilengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish.

Baca Juga :  Honda BR-V Sudah 120 Inden Lebih di Kota Bandung

honda-new-mobilio-rs-interior-2016-autonesian

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk, sehingga mobil ini dapat terus memenuhi keinginan serta menjadi andalan lebih banyak keluarga di Indonesia,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

New Honda Mobilio* ditawarkan dalam tiga variant yaitu S MT dengan harga Rp 180.500.000,-, E MT dengan harga Rp 201.000.000,-, E CVT dengan harga Rp 212.000.000,-, dan E CVT Prestige dengan harga Rp 219.500.000,-. Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua variant yaitu RS MT dengan harga Rp 224.000.000,- dan RS CVT dengan harga Rp 234.500.000,-

Baca Juga :  Ignis Rally, City Car Mungil Bertubuh Kekar Yang Memikat Pengunjung GIIAS

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pasar Otomotif Turun, Lexus Alami Peningkatan

Next Article

Awali Tahun Hino Turut Kontribusi Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat

Related Posts