Lebih Murah dari Thailand, Yamaha Fino 125 Blue Core Resmi Meluncur di Bandung

0

yamaha-fino-125--blue-core-bandung

autonesian.com – Sebelum meluncur secara resmi  di Indonesia, Yamaha Fino 125 Blue Core sudah diluncurkan di Thailand dan tertangkap basah sudah hadir di beberapa diler-diler Yamaha. Dan akhirnya hari ini, PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha Fino 125 Blue Core di Taman Cikapundung, Kota Bandung, Sabtu (09/01/16).

Hadir dengan mengusung konsep “Istimewakan Dirimu”, New Fino 125 Blue Core yang cocok untuk semua karakter wanita dari beragam latar belakang. Menyesuaikan dengan itu, Yamaha menciptakan New Fino 125 Blue Core yang dapat mewakili semua karakter style wanita mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, Casual.

”Di bulan pertama tahun 2016 ini Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable Stylish and Beautiful,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Autonesian Youtube Channel

yamaha-fino-125--blue-core-bandung-2

Masykur menambahkan, Yamaha Fino kali ini spesialnya buat wanita dengan beragam latar belakang yang dapat memilih New Fino 125 Blue Core sesuai varian yang tersedia, Apalagi dengan Blue Core yang membuatnya Irit, Halus (berkendara), Nyaman (tarikan).

Baca Juga :  Plaza Toyota Citeureup Resmi Dibuka Memperkuat Jaringan Outlet di Kab. Bogor

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Untuk masalah harga Yamaha Fino 125 Blue Core dibanderol 16,25 juta on the road (OTR) Jakarta, lebih murah daripada Thailand yang dibanderol Rp.18 jutaan dan gratis helm berdesain retro serta jaket istimewa yang in line dengan motor untuk tiap pembelian New Fino 125 Blue core.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here