Meriahnya Bagasi Sale FK30 Seri Keempat

Suasana Kemeriahan Bagasi Sales FK30 Seri Keempat
Suasana Kemeriahan Bagasi Sales FK30 Seri Keempat. Foto : Istimewa
autonesian.com – Para seluruh komunitas otomotif yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) kembali mengadakan kegiatan rutin mereka bertajuk Bagasi Sale 4 yang diadakan pada Minggu, 12 Maret 2017 di Mardi Grade Citra Raya Tangerang.

“Peserta untuk Bagasi Sale keempat ini diikuti oleh 100 peserta dari 50 klub/komunitas yang tergabung di FK3O,” kata Taufik Hidayat, Gubernur FK3O Banten melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Acara yang dimulai dari pagi hingga sore hari ini berisi berbagai macam kegiatan diantaranya bagasi sale, test drive, games, dan masih banyak lagi. Kegiatan Bagasi Sale merupakan event rutinan empat bulan sekali yang digarap oleh FK3O Banten.

Bagasi-Sale-FK30-Seri-Keempat-3

Bagasi Sale keempat juga turut dihadiri oleh puluhan klub/komunitas diantaranya Toyota Etios Valco (TEVCI), Indonesia Calya Sigra Family (ICSF), Panther Mania, Trax Owners Community, Swift Club Indonesia, Avanza Xenia Fans Club (AXFC), dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Laku Keras Hingga 11.521 Unit

“Untuk persiapan acara keempat ini tidak terlalu sulit, karena memang kita fokus untuk jualan. Karena rencananya setelah lebaran nanti akan ada big event dari FK3O Banten,” tambah Taufik yang juga tergabung dalam komunitas Gravity.

Bagasi Sale kelima tentunya juga sudah dalam pemikiran para panitia pelaksana. Dimana mereka kembali akan menyiapkan kejutan-kejutan baru yang sebelumnya belum pernah ada di kegiatan Bagasi Sale FK3O.

Baca Juga :

Total
6
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Vespa S dan LX

Vespa LX dan S Versi Murah Berkapasitas 125 cc Resmi Meluncur

Next Article
Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia (kedua dari kiri) berfoto bersama Inco Hary Perdana, Ketua Program Studi Strategic Communication Universitas Multimedia Nusantara (kelima dari kiri) seusai pemaparan mengenai E-mobility di New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara

BMW Group Indonesia Berbagi Ilmu Konsep Electromobility di Universitas Multimedia Nusantara

Related Posts