Akhirnya Suzuki Dreza Resmi Meluncur

suzuki-new-ertiga-dreza-indonesia-autonesian

autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan varian baru bagi jajaran New Ertiga setelah foto-foto tersebar luas. Suzuki Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi dengan mengalami perubahan pada bagian ekterior dan interior yang tampil berbeda di diluncurkan di X2 Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (07/01/15).

Hadir dengan tampilan semakin elegant dan luxury juga ditambah dengan teknologi terkini di dalam kabin, New Ertiga Dreza menghadirkan suasana berbeda di setiap kesempatan dengan hadirnya teknologi bar pada beragam fitur canggih seperti fitur ungglan entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) yang berlayar sentuh denga kualitas High Definition (HD) dan juga mampu kompatible dengan smartphone android dan ios.

suzuki-new-ertiga-dreza-indonesia-autonesian-2

“Peluncuran New Ertiga Dreza merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza yang hadir dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang semakin lebih elegant dan luxury tetapi tidak meninggalkan unsur utamanya yaity AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” ungkap Makmur selaku 4W Marketing PT SIS.

Baca Juga :  Mobil Listrik Hyundai Kona Kena Recall Akibat Sistem Bermasalah

Untuk masalah harga Suzuki New Ertiga Dreza dibanderol mulai Rp.216,900 juta untuk transmisi manual dan untuk transmisi otomatis dihargai Rp 229,5 juta. Sedangkan untuk tipe GS bertransmisi manual dihargai Rp 229,5 juta dan untuk GS bertransmisi otomatis di Rp. 236,5 juta (OTR Jabodetabek).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sambut Tahun 2016, Renault Bakal Lebih Optimis

Next Article

Lebih Murah dari Thailand, Yamaha Fino 125 Blue Core Resmi Meluncur di Bandung

Related Posts