Ford Indonesia Bakal Cabut dari Tanah Air

ford-logo-all-new-everest

autonesian.com – Pabrikan mobil asal amerika kedua kalinya kembali memberikan kejutan setelah pengumuman Chevrolet tahun lalu yang mengumumkan akan tutup di Indonesia dan kini sudah kembali lagi beroperasi di Indonesia, dan sekarang giliran Ford Motor Indonesia dilaporkan bakal berhenti operasi di tanah air sampai paruh kedua tahun ini.

Laporan Ford Indonesia yang akan mundur dari seluruh operasi di Indonesia pada paruh kedua ini seperti dikemukan oleh Bagus Susanto selaku Managing Director Ford Motor Indonesia (FMI) melalui siaran resminya, Senin (25/01/16).

ford-indonesia-bagus-susanto

“Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford. kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini.” ungkap Bagus.

Baca Juga :  Dukung Pebalap Nasional, NGK Busi Ajak Ratusan Komunitas Nobar ARRC

Bagus menambahkan, Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru. Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini, juga apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Serahkan Perdana 200 Unit Honda BR-V kepada Konsumen

Next Article

Honda BR-V Sudah Beredar di Kota Bandung

Related Posts