Honda Serahkan Perdana 200 Unit Honda BR-V kepada Konsumen

honda-br-v-handover-nasional-2016

autonesian.com – Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyerahan secara perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu, 23 Januari 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V hingga saat ini. Oleh karena itu hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resmi kepada autonesian.com, (23/01/16).

honda-br-v-handover-nasional-2016-2

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan”.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Kaca Film V-Kool Tawarkan Program Spesial

Saat ini juga para konsumen Honda juga dapat dengan mudah melihat detail pemesanan Honda BR-V mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil mereka melalui fitur “My Booking Status” di website www.honda-indonesia.com. Untuk mengaksesnya, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan, untuk melihat berbagai informasi tentang detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. Melalui halaman ini, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang mereka pesan sudah sesuai.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Akhirnya MB W211 Bandung Resmi Dideklarasikan

Next Article

Ford Indonesia Bakal Cabut dari Tanah Air

Related Posts