All New Pajero Sport Meluncur, Dibanderol Mulai 495 Juta

0
Mitsubishi Pejero
Mitsubishi Pejero. Foto : Ist

mitsubishi-all-new-pajero-2016

autonesian.com – Akhirnya Mitsubishi All New Pajero Sport resmi meluncur, hadir dengan mengusung tema “A Vision to Explore”, yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.  All New Pajero Sport hadir dalam 4 varian, yaitu GLX 4X4 M/T, Exceed 4X2 A/T, Dakar 4X2 A/T, dan Dakar 4X4 A/T.

Pajero Sport  yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dengan tiga varian andalannya di kelas SUV 4×2 dan 4×4: Exceed, GLS dan GLX dengan mesin diesel. Pada tahun 2011, diperkenalkanlah varian baru Pajero Sport Dakar dengan mesin 2.5-liter DI-D Commonrail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang lebih bertenaga, handal namun tetap efisien bahan bakar.

Tidak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton, Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya, baik dari eksterior, interior, maupun performa. Sebagai “Stylish & Comfortable Off Road SUV”, kendaraan ini memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Autonesian Youtube Channel

Untuk masalah ekterior All New Pajero Sport mengadopsi desain Dynamic Shield, yang merupakan identitas baru kendaraan penumpang Mitsubishi yang menunjukkan kesan stylish dan futuristik. Sisi belakang dilengkapi LED Rear Combination Lamp dengan desain unik yang lebih berkarakter.

mitsubishi-all-new-pajero-2016-2

Pada bagian interior All New Pajero Sport mengalami pengembangan di kabin menjadi lebih elegan, nyaman, dan memberi kepuasan berkendara. Dengan desain baru dengan High Console & T-Shapes untuk kesan lebih mewah dan sporty, 4-Spoke Steering Wheel dengan Audio Steering Switch, Multi Around View Monitor Control, MID Mode Selector (varian tertentu), Sunroof sebagai salah satu fitur yang dipertahankan dari model sebelumnya (Dakar).

Baca Juga :  Sambut Tahun 2016, Renault Bakal Lebih Optimis

Untuk masalah mesin didukung dengan mesin diesel baru 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar, akselerasi yang prima, dan suara mesin lebih halus dengan tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar (max output: 181 PS/3500 Rpm, max torque: 43,8 Kgm/2500 Rpm). Dan 8 Speed AT dengan Sport Mode & Paddle Shift (Dakar) dengan Super Select 4WD II (Dakar 4X4) yang merupakan transmisi 8 percepatan pertama di kelasnya.

Hal ini membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan kepuasan berkendara layaknya mengendarai kendaraan premium. Fitur Super Select 4WD II memberikan kestabilan dan performa berkendara saat melewati berbagai medan antara lain Gravel (berkerikil), Mud/Snow (berlumpur/bersalju), Sand (berpasir), dan Rock (bebatuan). Dan all new pajero sport menawarkan warna pilihan diantaranya, White Pearl, Sterling Silver, Black Mica, Titanium Grey Metalic, Deep Bronze Metalic sedangan untuk varian GLX 4X4 MT tidak tersedia warna Titanium Grey Metalic dan Deep Bronze Metalic.

“Pajero telah diperkenalkan pertama kali pada 2009 dan sejak pertama kali diluncurkan hingga 2015, Pajero Sport tercatat sudah terjual sebanyak 76.117 ribu unit hingga 2015. All New Pajero Sport terbaru ini juga memiliki desain tangguh serta fitur modern, sehingga sangat cocok untuk keluarga yang menyukai tantangan bersama kendaraannya.” ujar President Director PT KTB, Hashasi Ishimaki, saat peluncuran All New Pajero Sport di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Harga All New Pajero Sport :

mitsubishi-harga-all-new-pajero-sport-2016-autonesian

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here