KIA Indonesia Dukung Pendidikan Dengan Serahkan Transmisi

0

kia-family-like-care-plus-smk-darussalam

autonesian.com – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) tidak hanya berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan Kia di seluruh Indonesia. Selain itu, Kia juga selalu berusaha untuk dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat di sekitarnya, salah satunya dengan mengadakan program CSR dalam dunia pendidikan.

Pada hari selasa tanggal 13 oktober 2015 lalu, Kia menerima kunjungan dari murid-murid SMK Darussalam yang berasal dari kota Cilacap, Jawa Tengah. Adapun kunjungan yang dihadiri oleh 100 siswa-siswi SMK Darussalam tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi dua tempat, yaitu Bengkel Kia Mobil Indonesia Sunter dan Kia Training Center. Pada saat sampai di bengkel KMI Sunter, murid-murid SMK Darussalam diajak untuk lebih mengenal proses pelayanan yang diberikan dari tahap awal sampai dengan tahap akhir. Siswa-siswi ini juga melakukan kunjungan ke Kia Training Center untuk mendapat penjelasan mengenai teknologi mesin yang diaplikasikan pada kendaraan Kia oleh para trainer Kia yang handal.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ Kia yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk masyarakat sekitar khususnya generasi muda Indonesia dalam dunia pendidikan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membuka wawasan para pelajar SMK Darussalam akan dunia otomotif yang tumbuh kian pesat.” Ujar Bapak Ari T. Soeharto, selaku General Manager Service Division PT Kia Mobil Indonesia.

Baca Juga :  Ini Dia Konsumen KIA Indonesia Yang Beruntung Pergi Ke Korea Gratis

kia-family-like-care-plus-smk-darussalam-3

Selain memberikan penjelasan dan pengenalan terhadap dunia otomotif kepada para murid SMK Darussalam, pada kesempatan ini PT Kia Mobil Indonesia juga menyerahkan 1 buah transmisi Kia yang diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pelatihan murid-murid di sekolah mereka. Acara penyerahan ini dilaksanakan di hadapan Kepala Yayasan SMK Darussalam, Ibu Sumarti SPd. MPd., guru, siswa-siswi dan perwakilan manajemen PT Kia Mobil Indonesia.

“Terima kasih kami sudah diterima dengan baik oleh PT Kia Mobil Indonesia dan atas diserahkannya transmisi yang semoga dapat bermanfaat di sekolah SMK Darussalam. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut ke depannya.” Ucap Ibu Sumarti SPd.SMd., Kepala Yayasan Darussalam Al Fatah.

Kegiatan CSR berupa penyerahan mesin untuk keperluan pendidikan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh PT Kia Mobil Indonesia dan telah dilaksanakan sebelumnya pada bulan Juli 2015 di SMK PGRI 3 Bandung dan SMK PUSDIKHUB TNI-AD serta pada bulan Desember 2014 di SMK 1 Cibinong. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ dalam bentuk aktivitas CSR yang ditujukan untuk memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di Indonesia.

kia-family-like-care-plus-smk-darussalam-5 kia-family-like-care-plus-smk-darussalam-6 kia-family-like-care-plus-smk-darussalam-4

kia-family-like-care-plus-smk-darussalam-2

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here