Bos Takata Tetap Bertahan Meskipun Airbag Takata Mengalami Masalah

Shigehisa-Takada-CEO-Takata

autonesian.com – Masih perbincangan hangat dalam masalah airbag Takata yang dilaporkan sering mengalami kerusakan. Shigehisa Takada selaku CEO Takata dikabarkan bakal tetap bertahan meskipun perusahaan sedang mengalami masalah kesulitan.

Menurut Reuters dikabarkan bos Takata ini akan mundur pada tanggal 29 Januari dan bertanggung jawab atas recall airbag besar-besaran, tetapi dengan adanya kabar ini pihak perusahaan malah menampik kabar pengunduran Takada dalam sebuah pernyataan bahwa “seperti yang sekarang ia tidak berniat untuk mengundurkan diri.”

Banyaknya kritik terhadap Takata membuat mimpi buruk yang meninggalkan perusahaan dalam masalah serius, seperti investro besar menjual saham karena pemasok tidak akan tanggung jawab mengenai recall. Ford, Honda, Mazda dan Toyota juga telah memutuskan untuk tidak menggunakan inflators perusahaan dengan propelan amonium nitrat di produksi kendaraan baru serta permintaan roda kemudi Takata mengalami penurunan.

Baca Juga :  Dukung Kinerja Armada Perum Damri, Hino Siap Sediakan Suku Cadang

Dan Pekan lalu, Tataka telah memperluas recall airbag dengan jumlah tambahan 5 juta kendaraan di AS setelah kejadian meninggalnya pengemudi di Ford Ranger dan meledak inflators Takata memiliki link ke 10 kematian di seluruh dunia, dan pemasok percaya mungkin ada bukti dari kematian ke-11, menurut Reuters.

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

V-Kool Hadirkan Program Menarik di Mandiri Auto Fiesta 2016

Next Article
Mitsubishi Pejero

All New Pajero Sport Meluncur, Dibanderol Mulai 495 Juta

Related Posts