Honda Forza 150 Penantang Yamaha Nmax

honda-forza-125-2015-autonesian

autonesian.com – Skutik premium semakin diminati oleh masyarakat Indonesia dan membuat ATPM berlomba-lomba untuk menghadirkan segala produk unggulan, seperti yang dilakukan oleh Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan sedang mempersiapkan produk baru untuk menantang Yamaha Nmax.

Honda Forza yang bakal diboyong ke tanah air setelah merambah pasar Asia, Eropa, dan Amerika Serikat sejak tahun 2013. Sedangkan untuk Thailand, Honda juga mengeluarkan Forza berkapasitas mesin 125 cc sedangkan untuk pasar Eropa dan Amerika berkapasitas 300cc.

honda-forza-125-2015-bagage-autonesian

Menurut informasi yang didapatkan Honda Forza bakal hadir di Indonesia pada semester satu 2016 dengan kapasitas mesin 150 cc seperti yang digunakan oleh Vario 150 esp, dengan bodi seperti Forza 125. yang memiliki tangki bensin berukuran 11.3 liter.

Baca Juga :  Polisi Bakal Tilang Bagi Kendaraan Yang di Modifikasi

Untuk fitur Forza 125 yang dijual Eropa ini yang memiliki desain yang begitu tajam, dengan windshield dan sok belakang yang bisa di setting dan memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas 48 liter, Lampu Led, Glove box dengan soket 12 volt. Masalah harga, dikabarkan AHM akan memproduksi Honda Forza secara lokal dan harga pasti sangat kompetitif dengan pesaingnya, Yamaha Nmax.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Pejero

All New Pajero Sport Meluncur, Dibanderol Mulai 495 Juta

Next Article

Lamborghini Catat Penjualan 3.245 Unit di Tahun 2015

Related Posts