All New Fortuner Resmi Meluncur, Dijual Mulai 442 Juta

0

toyota-all-new-fortuner-jakarta-2016

autonesian.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan perubahan model SUV terbaru dengan meluncurkan All New Fortuner dalam desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama konsumen di segmen 4×2 SUV. Mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’, kendaraan produk asal Pabrik Toyota Karawang – Indonesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil makin gaya dan percaya diri.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati. Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk Leading The World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, Jumat (22/01/16).

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700 cc, serta 4×2 diesel 2.400 cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis. Walau kapasitas mesin lebih kecil 100 cc, namun performa nya semakin baik dibandingkan dengan Fortuner terdahulu Sementara, bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4×4. Semua line-up didesain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporty yang kuat pada mobil mereka.

Autonesian Youtube Channel

toyota-all-new-fortuner-jakarta-2016-2

Tampil dengan desain eksterior lebih modern dengan 2 pilihan warna baru yaitu, Avant-garde Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic. Tampilan karakter tangguh dan canggih terlihat jelas dari depan dengan engine hood untuk tipe mesin diesel yang tetap rata seperti tipe mesin bensin sehingga performance All New Fortuner tetap terkesan lebih kuat, efisien dan kedap karena posisi intercooler yang berada di bawah dekat radiatior. Desain baru untuk lampu yang memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector (1 lampu jauh dan dekat) dan terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling, juga membuat penampilan depan All New Fortuner VRZ dan SRZ terlihat lebih elegan seperti kendaraan kelas premium

Kenyamanan berkendara juga semakin terasa dengan new speedometer berdesain baru baru 4,2” TFT Color untuk memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komperhensif dan mudah digunakan. Untuk semua tipe All New Fortuner juga dilengkapi steering wheel yang memiliki desain baru dengan steering switch, paddle shift + sequential (A/T), fitur ECO/Power Mode, Rear Diff Lock, paddle shift dengan 6 A/T transmission dan manual 6 M/T. New Audio System 8” audio w/air gesture, Toyota Move (w/manual guide &service reminder), navigation and miracast, auto A/C dengan tampilan modern dan sophisticated serta pendinginan yang optimal, serta cool box untuk menjaga minuman tetap dingin.

All New Fortuner hadir dengan 6 line up yaitu 4×4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×4 DSL 2.4 A/T (G), 4×2 Gasoline 2.7 A/T (SRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (G) dan 4×2 DSL 2.4 M/T (G), siap membawa pelanggan Toyota memenuhi harapan mereka terhadap SUV sejati. Kehadiran seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin adalah untuk memberikan jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya. Untuk masalah harga All New Fortuner dijual untuk tipe G 2.4 M/T 4×2 Rp 442.000.000,  tipe G 2.4 A/T 4×2 Rp 460.000.000, tipe  G 2.4 A/T 4×4 Rp 557.000.000, tipe  SRZ 2.7 4×2 A/T Rp 509.100.000, tipe VRZ 2.4 4×2 A/T Rp 494.000.000 dan tipe VRZ 2.4 M/T 4×4 harga sesuai pesanan (on the road Jakarta).

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here